Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Rombongan Muspika Kecamatan Gebog Kunjungi Lokasi TMMD 107

Rombongan Muspika Kecamatan Gebog Kunjungi Lokasi TMMD 107

KUDUS- Disaat rombongan Muspika Kecamatan Gebog tiba di lokasi TMMD tepat di jalan masuk sasaran betonisasi di adakan praktek pembuatan cairan Hand Sanitizer oleh dr.Wiryo dari Rumah Sakit Kartika Husada Kudus, pembuatan cairan Hand Sanitizer ini digunakan untuk membersihkan tangan guna melawa wabah Covid-19 di dunia dan di Indonesia pada khususnya mendapat perhatian cukup besar dari Pemerintah Daerah Kabupaten Kudus. Minggu 5/4/2020.

Baca Juga  TMMD Reg - 107 Pertahankan Budaya Gotong Royong Masyarakat

Kunjungan kerja Muspika ke lokasi TMMD Reg-107 Kodim 0722/Kudus untuk memberikan dukungan moril kepada Anggota Satgas serta pembuatan Hand Sanitizer hand sanitizer oleh Lettu Ckm dr.Wiryo upaya untuk pencegahan Coviid-19 di lokasi TMMD Dukuh Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog.

Kegiatan ini merupakan upaya dari Pemerintah Kecamatan Gebog bekerjasama dengan Pemerintah Desa untuk penanggulangan penyebaran Covid-19 di lokasi TMMD dan masyarakat Desa Kedungsari. Semoga kerjasama bisa mewujudkan Kedungsari bebas Covid-19 khusus pada umumnya di Kecamatan Gebog. (PendimKudus)

Baca Juga  Bagikan Masker Bukti Nyata Peran Aktif Satgas TMMD Cegah Covid-19

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO