Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Mushola Darun Najah Tampak Indah Dari Kejauhan.

Mushola Darun Najah Tampak Indah Dari Kejauhan.

Kudus – Kini warga dukuh Talun begitu bangga sekali karena Mushola yang ia dambakan dalam beribadah tiap hari,kini sudah mulai tampak bagus,seusai anggota satgas memperbaikinya,namun masih perlu finising sehingga betul betul sempurna,Minggu 05/04/2020.

“Anggota satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reg ke 107 terus melakukan perbaikan Mushola tersebut agar tampak lebih indah dan sempurna,Pak Ruslan warga Dk Talun sangat senang melihat hasil pembangunan anggota TNI,yang menjadikan Mushola Darun Najah yang dulunya kurang bagus,kini hadirnya TNI dalam rangka satgas TMMD kini jadi luar biasa bagusny”Ucap pak Ruslan.

Baca Juga  Medan Yang Berat Tak jadi Penghalang Bagi Satgas TMMD

Berkat kerja keras yang di tangani prajurit prajurit yang terampil kini Mushola Darus Salam menjadi tempat ibadah yang di senangi warga dukuh Talun,harapanya nanti kalau Mushola sudah jadi agar betul betul di manfaatkan beribadah oleh warga,”tutur Praka Andika.

Sehingga Mushola jadi ramai,serta jamaahnya makin banyak kalau saat solat maupun ifen ifen keagamaan dalam acara hari besar Islam,sehingga tidak hanya megah dan bagus bangunanya namun tidak ada warga yang datang menjalankan solat apabila azan berkumandang,dengan demikian apabila ini betul betul di jalankan maka insha Allah Mushola Darun Najah akan sangat bermanfaat bagi warga Dukuh Talun serta banyak jamaahnya dan akan menjadi ramai.”Ucap Antok pungkasnya. (PendimKudus)

Baca Juga  Jerih Payah Satgas TMMD Akan Tetap Di Kenang Masyarakat

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO