Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Istana Mbah Sulkan Begitu Megah.

Istana Mbah Sulkan Begitu Megah.

Kudus – Kian hari semakin tampak hasil yang di harapkan,hal itu di ungkapkan oleh Danramil 01/Kota ,Kapten Inf Sukaryono yang selalu hadir di lokasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik mbah Sulkan yang berada di dukuh Talun Rt 03/07 Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,Minggu 05/04/2020.

“Pembangunan kini dalam tahap pengecatan serta pemasangan lantai keramik,sehingga hasilnya sesua dengan program yang di targetkan,anggota TNI yang tergabung dalam satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) dari satuan Yonzipur 04/Ambarawa,mengaku bangga karena bisa membantu pembangunan rumah Mbah Sulkan.”Ucap Prada Farhan.

Baca Juga  Monumen Saksi Bisu TMMD

Danramil 01/Kota selaku kordinator lapangan dalam persiapan rumah Mbah Sulkan,terus memantau kinerja anggota satgas,agar dalam perbaikan rumah mbah Sulkan dapat dikerjakan sebaik mungkin,apabila terjadi kendala masalah Matrial maupun yang lain agar di sampaikan,sehingga hasilnya sekali jadi dan tidak di ulang ulang,maka tanamkan tanggung jawab pada diri masing masing sehingga menghasilkan bangunan yang lebih baik”tutur Danramil 01/Kota menambahkan.

Baca Juga  Sinergi TNI Dan Warga Ngopi Bareng Di Kegiatan TMMD Kedungsari

Bagaimanapun juga pembangunan RTLH ini merupakan rangkaian dalam pelaksanaan program TMMD Reg ke 107 Kodim 0722/Kudus. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO