Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Wujud Kebersamaan Bersama Kodim 0722/Kudus

Wujud Kebersamaan Bersama Kodim 0722/Kudus

Kudus – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-107 di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kudus , yang mana telah disampaikan dalam memberikan arahan Jam komandan kepada anggota Kodim 0722/Kudus Oleh Komandan Satgas TMMD pekan lalu sebagai untuk dipedomani. Minggu 04.04.2020 .

Sebagai informasi kedepan , diantar Desa yang ada di Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus . Dijelaskan Dandim yang mana TMMD adalah salah satu wujud Operasi Bhakti TNI, yang merupakan program terpadu lintas sektoral antara TNI dengan Departemen, Lembaga Pemerintah Non Departemen dan Pemerintah Daerah serta komponen bangsa lainnya. “Titik berat program TMMD adalah di Desa miskin, terisolir dan terpencil, serta daerah perbatasan,”ujarnya. Lebih lanjut dijelaskan, tujuan kegiatan TMMD untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta memantapkan kesadaran bermasyarakat, berbangsa, bernegara, bela negara dan disiplin nasional.

Baca Juga  Dengan Semangat TNI Bergerak Mendekati Lokasi Sasaran.

Pada TMMD ke-107 ini, “lanjut Komandan Satgas Letkol Arm Irwansah S.A.P , Desa Kedungsari Kecamatan Gebog ini menjadi tempat kegiatan fisik berupa betonisasi jalan penghubung Dukuh Talun menuju Dukuh Modalrejo , serta rehab rumah (RTLH )“yang mana dari awal pergeseran atau pemeratan jalan (JUT) Jalan Usaha tani di bantu dengan roses alat berat (1 Doser dan 2 Eskavator) dan juga perbaikan .

Baca Juga  Perhatian TNI Kepada Generasi Muda.

Darurat yang dilalui menuju lokasi sasaran TMMD Sekarang sudah menjadi mulus dengan tujuan untuk memudahkan akses Warga untuk beraktifitas bersama TMMD,” jelasnya. (Pendim Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO