Home / Hukum & Kriminal / NARKOBA LAGI.., DW SEMPAT LEMPARKAN BB SEBELUM DITANGKAP
BBSB

NARKOBA LAGI.., DW SEMPAT LEMPARKAN BB SEBELUM DITANGKAP

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Diduga telah kedapatan melemparkan Barang Bukti (BB) ketika petugas Tim Walet Satres Narkoba Polres Lahat hendak menangkapnya saat akan transaksi Narkoba jenis sabu-sabu pada Kamis 2 April 2020 sekitar pukul 14.00 kemarin, DW (44) warga Desa Manggul, Kecamatan Kota Lahat, Kabupaten Lahat terpaksa meringkuk di sel tahanan polisi.

Hal ini seperti diungkapkan Kapolres Lahat, AKBP. Irwansyah, SIK, MH, CLA didampingi Kasatres Narkoba, AKP. Boby Eltarik, SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu. Hidayat yang disampaikan Paurnya, Aiptu. Lispono, SH. Dikatakan Lispono, bahwa penangkapan DW sesuai dengan LP/A-64/III/2020/Sumsel/Res Lahat, Tanggal 2 April 2020.

“Terduga DW ini diamankan petugas saat sedang akan melakukan tranksaksi di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Jalan Lintas Sumatera Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat”, kata Lispono, Jumat (3/4/2020).

Sebelumnya, kata dia, petugas mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa pria yang berstatus kurir dan sebagai seorang wiraswasta yang beralamat di Dusun, I RT 01/01 Desa Manggul, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat ini akan bertransaksi Narkoba jenis sabu. Setelah dilakukan penyelidikan dan dipastikan sasaran diketahui, selanjutnya petugas menangkap DW yang sedang berdiri di pingir jalan TKP tersebut.

“Sesaat sebelum diamankan, DW sempat melempar BB berupa satu paket serbuk kristal yang diduga Narkotika jenis sabu dengan menggunakan tangan sebelah kiri. Kemudian BB tersebut diambil dan diperiksa oleh petugas, DW pun digelandang ke Mapolres Lahat.

“Terduga DW dan BB dengan berat bruto 0.14 gram sduah diamankan. Selanjutnya memeriksa DW guna mengembangkan kasus ini”, tutup Lispono.

Editor : RON

 

Check Also

IMG_20200804_204438

TANHAR EFFENDI TERPILIH KETUA DPD PARTAI GOLKAR LAHAT SECARA AKLAMASI

Author : Sil/Coy LAHAT, LhL – Setelah melakukan Musyawarah Daerah ke X Partai Golkar di …

error: Content is protected !!