Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Tim Medis Tetap Mengawal Dan Setia Selama Gelaran TMMD Reguler 107 Di Desa Kedungsari.
WhatsApp Image 2020-04-02 at 02.11.16

Tim Medis Tetap Mengawal Dan Setia Selama Gelaran TMMD Reguler 107 Di Desa Kedungsari.

Kudus – Angota tim kesehatan dari Rumah sakit Kartika Husada Pelda Nanang yang juga tergabung dalam anggota Satgas TMMD Reguler 107 Kodim 0722/Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog tetap siaga ontime dan stanby di pos kesehatan TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari,Kamis (02/4/2020).

Proyek TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari yang berlangsung selama satu bulan tentunya memerlukan dukungan dan tenaga medis guna menjaga dan mengantisipasi apabila ada anggota Satgas yang memerlukan pertolongan medis yang dibutuhkan dengan segera atau darurut pada pertolongan pertama,”tegas Pelda Nanang di posko Kesehatan TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari.

“Ditambahkanya selama kegiatan fisik proyek TMMD yang kini sedang berlangsung tim medis selalu turun langsung ke lapangan,setelah itu standby dan siap ontime diposko kesehatan yang terletak komplek Balai desa Kedungsari guna berjaga-jaga memberikan pelayanan medis serta kesehatan kepada para anggota Satgas TMMD juga bagi warga masyarakat yang membutuhkan pelayanan medis maupun kesehatan
sebagai antisipasi pertolongan pertama apabila terjadi gangguan kesehatan maupun kecelakaan kerja selama berlangsungnya proyek TMMD di Desa Kedungsari,”pungkasnya. (Pendim Kudus).

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-16 at 07.38.50

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

error: Content is protected !!