Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Tim Kreatif Satgas TMMD Ajarkan Ketrampilan Pembuatan Sabun Cair

Tim Kreatif Satgas TMMD Ajarkan Ketrampilan Pembuatan Sabun Cair

Kudus – Tidak hanya Program sasaran Fisik dan Non Fisik saja yang di rencanakan Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Tetapi Tim Kreatif Satgas TMMD mengajarkan kepada Masyarakat Ketrampilan cara membuat Sabun Cair. Kamis (2/4/2020).

Menurut anggota Tim Kreatif Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Sertu Nur Rokhim menuturkan,” Bahwa di samping sasaran Fisik dan Non Fisik, salah satu Program TMMD adalah Pemberdayaan Sumber Daya Manusia (khususnya Ibu-ibu), Dengan di ajarkan ketrampilan cara membuat sabun cair, Nantinya dapat bermanfaat untuk di konsumsi sendiri, dan apabila telah berkembang dapat di jual di pasaran, Sehingga secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian,” Terang Bapak Rokhim.

Baca Juga  Jendela Ilmu Hadir Ditengah Anak Anak Kedungsari

Demikian semangat dan perjuangan Tim Kreatif Satgas TMMD dalam membantu dan memajukan Desa Kedungsari, Tidak hanya sasaran pembangunan Fisik dan Non Fisik saja, Tetapi semua Potensi yang ada di Kedungsari di gali dan di kembangkan melalui Program TMMD. ( PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO