Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Tim Gugus Tugas Satgas TMMD Kodim Kudus Sosialisasikan Cegah penyebaran Covid-19
WhatsApp Image 2020-04-02 at 02.12.33

Tim Gugus Tugas Satgas TMMD Kodim Kudus Sosialisasikan Cegah penyebaran Covid-19

KUDUS – Anggota Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus yang tergabung tim gugus tugas pencegahan dan penularan Covid-19, sosialisakan keliling desa. Kamis (02/4/2020)

Serda Tarmudji, satgas TMMD Kodim Kudus yang tergabung dalam tim gugus tugas peningkatan kewaspadaan, pencegahan dan penularan Covid-19 melaksanakan sosialisasi keliling desa, menghimbau kepada warga pendatang dari perantauan agar dilaksanakan pendataan, edukasi dan cek suhu badan warga untuk mencegah Covid-19. Tim Integritas pencegahan penularan/penyebaran Virus Corona
yang terdiri dari tim kesehatan (dr. Cokorde Istri Indraswari dan Ibu Dian Andreyani) Pemerintahan Desa, Bidan Desa dan Linmas.

Sosialisasi di sampaikan sesuai himbauan pemerintah agar warga yang khususnya baru pulang dari perantauan agar melaporkan diri kepada RT/RW setempat untuk dilaksanakan pendataan dan diam dirumah isolasi diri selama 14 hari. Apabila selama isolasi diri dirumah dirasakan ada gejala batuk, pilek, panas tinggi, sesak napas agar segera memeriksakan di ke Puskesmas atau Rumah Sakit. Selalu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, batasi interaktif dengan orang lain dan hindari kerumunan.

Dengan sosialisasi ini diharapkan warga masyarakat bisa mematuhi dan mentaati himbuan dari pemerintah agar dapat mencegah atau memutus rantai penularan Virus Corono (Covid-19). (PendimKudus)

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-16 at 07.38.50

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

error: Content is protected !!