Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD dan Bidan Desa Cek Kesehatan “Lansia” Kedungsari
WhatsApp Image 2020-04-02 at 16.09.06

Satgas TMMD dan Bidan Desa Cek Kesehatan “Lansia” Kedungsari

Kudus – Untuk memberikan pelayanan yang menyeluruh kepada Masyarakat, Anggota Tim Medis Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, Di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, Menggandeng Bidan Desa untuk melaksanakan pengecekan kesehatan khususnya kepada “Lansia”. Kamis (2/4/2020).

Menurut anggota Tim Medis Satgas TMMD kodim 0722/kudus, Serka Purwanto menuturkan,” Bahwa Program TMMD tidak saja mengerjakan sasaran Fisik dan Non Fisik saja, Tetapi harus menyentuh berbagai program lainnya yang bermanfaat bagi Masyarakat, Tidak terkecuali dari Tim Medis Satgas TMMD menggandeng Bidan Desa Ibu Nia Mardani Amd.Keb, Mengadakan pengecekan kesehatan khusus bagi “Lansia” Kedungsari, Untuk memastikan tetap sehat di usia lanjut,” Jelas Bapak Purwanto.

Demikian banyak program yang di susun dan di rencanakan Satgas TMMD, yang menyentuh semua aspek dan lapisan, Sehingga kehadiran Satgas TMMD di Kedungsari dapat menjadi Tauladan dan bermanfaat bagi Masyarakat. ( PendimKudus)

Check Also

WhatsApp Image 2020-04-16 at 07.38.50

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

error: Content is protected !!