Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / TNI Dan Warga Kedungsari Bangun Jalan Penghubung Yang Nyaman

TNI Dan Warga Kedungsari Bangun Jalan Penghubung Yang Nyaman

Kudus – Memasuki minggu ke – 3 berlangsungnya pelaksanaan TMMD Reguler Ke – 107Tahun 2020 Kodim 0722/ Kudus, beberapa pekerjaan fisik maupun non fisik masih berjalan lancar di lokasi TMMD di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus,salah satunya pengerjaan pengecoran jalan sepanjang 900 meter yang merupakan salah satu sasaran fisik. Selasa 31/3/2020

Baca Juga  Satgas TMMD Bantu Orang Tua Asuh.

Selaku kordinator di lapangan,”TMMD Reg Ke 107 ini agar dikerjakan dengan sebaik-baiknya, boleh cepat dikerjakan namun tetap memperhatikan faktor keamanan personel dan kualitas hasil pekerjaan pengecoran jalan sehingga nanti seluruh warga bisa menikmati hasil TMMD ini dengan nyaman dan bermanfaat hingga sampai ke anak cucunya”. Tutur Kapten Inf Subekhi.

Lebih lanjutnya,setelah pekerjaan jalan penghubung ini selesai,nantinya bertujuan”Supaya kesejahteraan masyarakat Kedungsari juga sekitarnya lebih meningkat, karena jalan tersebut bermanfaat memudahkan warga untuk mengangkut hasil panen mereka dari kebun maupun ladang dan juga melalui TMMD Kodim Kudus ini bertujuan untuk pemerataan pembangunan daerah,serta demi Kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”pungkasnya. (PendimKudus)

Baca Juga  Untuk Cegah COVID -19 Prajurit Jalani Tes

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO