Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD Kodim Kudus Selalu Menjaga Kebersihan Dan Hidup Sehat

Satgas TMMD Kodim Kudus Selalu Menjaga Kebersihan Dan Hidup Sehat

KUDUS – Beberapa orang anggota Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus, terlihat sedang melaksanakan pembersihan halaman Balai Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Minggu (29/3/2020)

Dimanapun para prajurit TNI bertugas akan selalu menjaga kebersihan lingkungannya, supaya terlihat rapi, bersih dan nyaman untuk dìtempati. Apa yang sedang mereka lakukan diharapkan bisa menjadi contoh kepada masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dan membiasakan pola hidup sehat.

Baca Juga  Betonisasi TMMD Pasti Gunakan Plastik Cor

Dengan bekerja bersama yang dipimpin Serda Ajrul Mustakim, mereka melaksanakan pembersihan disekitar POSKO TMMD Kodim Kudus di Balai Desa Kedungsari, menyapu daun-daun kering yang jatuh, dan memotong rumput yang sudah tumbuh tinggi agar halaman terlihat bersih dan indah di pandang mata, sehingga dapat mencegah penyakit bersarang ditempat tersebut.

“Di manapun kita berada dan bertugas harus selalu menjaga kebersihan lingkungan, supaya kita tetap sehat tidak mudah kena penyakit sehingga pekerjaan tidak terhambat”, jelas Serda Ajrul Mistakim. (PendimKudus)

Baca Juga  Satgas TMMD "Gandeng" Bidan Desa Selenggarakan KB

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO