Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Tetap Semangat Kerja Walaupun Ditengah Corona

Tetap Semangat Kerja Walaupun Ditengah Corona

Kudus-Satuan tugas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 107 Kodim 0722 Kudus tetap semangat dalam melaksanakan tugasnya, walaupun di media massa dan media sosial (Medsos) ramai dengan pemberitaan penyebaran virus corona atau Covid-19.

Satgas TMMD Kodim Kudus bersama masyarakat Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kudus tetap mematuhi imbauan dan arahan Dinas Kesehatan Kudus.Jum’at 27/3/2020

Baca Juga  Tugu prasasti Lambang Kemanunggalan TNI Rakyat Di D esa Kedungsari

Anggota Zipur 4 Serda Teguh yang tergabung dalam Satgas TMMD 107 menyampaikan dirinya dan rekan-rekan prajurit tetap semangat dalam menyelesaikan sasaran fisik dari TMMD ini.

“Kita bersama anggota yang tergabung dalam satgas TMMD akan tetap semangat dalam menyelesaikan program TMMD ke-107,” jelas Serda Teguh saat ditemui team jurnalis.

Anggota Kodim Kudus tersebut juga menghimbau kepada masyarakat Desa Kedungsari untuk mematuhi segala himbauan dari pemerintah yang disampaikan dinas terkait tentang pencegahan berkembangnya virus corona ini.

Baca Juga  Cuaca Panas Tidak Mengurangi Semangat Satgas TMMD 107 Kodim Kudus

“Mari kita bersama-sama mengikuti imbauan dari pemerintah, semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah sehingga bisa menuntaskan program ini,” pungkasnya. (pendim kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO