Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / TNI Bersama Warga Bahu Membahu Membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

TNI Bersama Warga Bahu Membahu Membangun Rumah Tidak Layak Huni (RTLH)

Kudus – Untuk mensukseskan pembangunan program TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus,Satgas TMMD bersama warga masyarakat Desa Kedungsari dalam pengerjaan rehabilitas Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) milik Mbah Wagimah (75) Rt 02 Rw VI Dukuh Krandu,Desa Kedungsari,Kecamatan Gebog,Kabupaten Kudus,Rabu (25/3/2020).

Pembangunan terus berlanjut dengan harapan dapat selesai sesuai jadwal,sehingga program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus,dapat segera selesai dan di nikmati langsung oleh warga setempat.

Baca Juga  Semangat Kerja Satgas TMMD Dan Masyarakat Untuk Membangun Desa

Terlihat Satgas TMMD bersama warga dalam pengerjaan renovasi rumah penuh semangat agar cepat selesai dan dapat di tempati sebelum penutupan.

Berkat kerja keras para anggota Satgas TMMD dan warga,saat ini sudah memasuki tahap pemlesteran di harapkan ke depan sebelum penutupan,renovasi rumah Mbah Wagimah selesai,ucap Kapten Inf A Basir.

Dengan keikhlasan dan gotong royong TNI bersama warga setempat tidak pernah mengenal hari libur,setiap hari terus bekerja dan bekerja tanpa kenal lelah dan waktu,demi mewujudkan impian Mbah Wagimah untuk memiliki rumah yang layak huni dan sehat.

Baca Juga  Bekerja Bersama - Sama Untuk Kelancaran TMMD

Mbah Wagimah hanya bisa mendoakan dan terima kasih kepada Bapak-Bapak TNI dan Warga yang membantu dalam renovasi rumah kami semoga kebaikannya di balas Allah Swt,”ucap terharu Mbah Wagimah dan rasa terima kasih. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO