Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD Reg 107 dan Warga Keroyok Betonisasi Jalan

Satgas TMMD Reg 107 dan Warga Keroyok Betonisasi Jalan

KUDUS – Pelaksanaan TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus telah berlangsung selama 10 hari, sejumlah personil TNI dan warga masyarakat Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus, bahu membahu tak kenal lelah bersama sama melaksanakan pengecoran jalan yang di betonisasi, salah satu sasaran fisik TMMD. Rabu, (25/3/2020)

Diketahui, salah satu proyek fisik di program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 107 Kodim 0722/Kudus, di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog adalah pembangunan betonisasi jalan, bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang jadi prioritas, program ini untuk meningkatkan kesejahteraan dan perekonomian masyarakat di daerah pelosok.

Baca Juga  Dengan Kebersamaan Sukseskan TMMD Reguler ke-107

Kordinator pengawas di lapangan Kapten Inf Subheki mengatakan, ‘’Hari ini konsentrasinya masih di pengecoran jalan yang dibetonisasi, RTLH dan yang lainnya juga masih sama-sama berjalan, saya berharap semangat anggota dan masyarakat di lokasi tidak kendor,’’ ungkapnya.

Kades Kedungsari Sukoyo, mengucapkan terimakasih kepada jajaran Kodim 0722/Kudus yang telah menjadikan desanya sebagai desa sasaran TMMD Reguler ke 107 Tahun 2020 ini.

Baca Juga  Rumah Mbah Sulkan Siap Di Sulap Menjadi Rumah Yang Layak Di Huni.

‘’Saya salut dengan semangat warga kami yang begitu ikhlas bahu membahu dengan TNI bekerja keras tak kenal lelah ,’’ imbuhnya. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO