Home / Hukum & Kriminal / MILIKI BB SABU, FM DITANGKAP DI PEMANCINGAN
fm

MILIKI BB SABU, FM DITANGKAP DI PEMANCINGAN

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Tim Walet Satres Narkoba Polres Lahat kembali mencokok satu terduga pelaku penyalahgunaan Narkotika dan Obat-obatan (Narkoba) berinisial FM (34) yang tercatat sebagai warga Desa Penandingan, Kecamatan Tajnjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat pada Selasa tanggal 24 Maret 2020, sekira pukul 02.00 WIB. FM diamankan petugas saat dirinya sedang berada di salah satu kolam pemancingan di kawasan Desa Tanjung Payang, Kecamatan Lahat Selatan, Kabupaten Lahat.

Kapolres Lahat, AKBP. Irwansyah, SIK, MH, CLA didampingi Kasatres Narkoba, AKP. Boby Eltarik, SIK melalui Kasubbag Humas, Iptu. Hidayat yang disampaikan oleh Paur Humas, Aiptu. Lispono, SH membenarkan adamnya penangkapan terduga pelaku FM. Menurut Lispono, terduga diamankan petugas, karena phaknya mendapatkan info bahwa terduga sering mengkonsumsi Narkoba jenis sabu di kolam tersebut.

“Nah, setelah dilakukan penyelidikan dan orangnya sudah diketahui. Selanjutnya pada hari Selasa kemarin petugas mengamankan FM saat sedang berada di kolam pemancingan. Kemudian saat dilakukan pemeriksaan di sebuah kamar, petugas menemukan sebuah pipet plastik warna putih yang telah diruncingi dan di dalamnya masih terdapat sisa serbuk kristal putih narkotika jenis sabu”, terang Lispono, Rabu (25/3/2020).

Penangkapan terhadap pria yang berprofesi sebagai seorang petani ini, sesuai dengan LP/A- 55/III/2020/Sumsel/Res Lahat, Tanggal 24 Maret 2020, dengan Barang Bukti (BB) berupa pipet plastik warna putih, sebuah jarum suntik, yang diakui terduga FM BB tersebut adalah miliknya.

“FM berstatus sebagai pengguna. Oleh petugas, FM dan BB diamankan ke Mapolres Lahat untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut, termasuk meminta keterangan dari saki-saksi”, tutupnya.

Editor : RON

Check Also

SUBHAN

CAMAT LAHAT LETAKKAN BATU PERTAMA PEMBANGUNAN ALAN SETAPAK PASAR BAWAH

Author : Romlah LAHAT, LhL – Hari ini, Jumat (7/8/2020) sekitar pukul 10.00 Camat Lahat, …

error: Content is protected !!