Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Mesin Molen Yang Menjadi Kendala Di Lapangan Dicek Setiap Saat.

Mesin Molen Yang Menjadi Kendala Di Lapangan Dicek Setiap Saat.

Kudus – Bekerja sehari-hari merupakan hal yang biasa dilakukan oleh Satgas TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Reguler ke 107 di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, termasuk peralatan dan mesin penunjang kegiatan dilapangan juga beroperasi terus.
Semua itu dilakukan demi mengejar target yang ditentukan oleh pelaksana lapangan, karena TMMD ini diberi waktu pokok hanya 30 hari, dari waktu itu seluruh pekerjaan atau sasaran fisik harus bisa diselesaikan tepat waktu pada saat penutupan nanti. Rabu (25/03/2020).

Baca Juga  Wagimah Memandani Rumah Yang Sedang Di Rehab Satgas TMMD Ke - 107

Namun semua itu banyak faktor yang bisa menjadi kendala dilapangan dalam melaksanakan pekerjaan, diantaranya fisik personel Satgas TMMD itu sendiri kadang ada yang sedikit lelah atau bahkan sakit. Faktor lain yaitu mesin yang dilibatkan dalam pekerjaan, kadang juga mengalami kendala kerusakan atau mogok.
Sebelum melakukan pekerjaan pengecoran, personel Satgas yang bertanggung jawab pada mesin molen selalu mengecek dan membenahi mesin saat akan digunakan, saat mesin rusak atau mogok. Tidak ada bedanya antara tenaga manusia dan tenaga mesin bila bekerja sehari-hari pasti ada capeknya juga. (Pendim Kudus)

Baca Juga  SinergitasTNI POLRI Bersama Muspika Mantapkan Koordinasi

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO