Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Satgas TMMD Kodim 0722/kudus lakukan penyemprotan” Disinfektan” di Masjid Jami’ Al Mubaarak.

Satgas TMMD Kodim 0722/kudus lakukan penyemprotan” Disinfektan” di Masjid Jami’ Al Mubaarak.

Kudus – Dalam rangka mendukung Program Pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler-107, di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog kabupaten kudus, melakukan penyemprotan Disinfektan di Masjid Jami’ Al Mubaarak Kedungsari.

Menurut penjelasan anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus, yang juga sebagai Babinsa Kedungsari, sertu Jodye Abdul Jalil menuturkan, ” bahwa untuk mendukung program pemerintah dalam membantu pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), kami Satgas TMMD bekerja sama dengan Dinas kesehatan kecamatan, untuk menyiapkan obat Disinfektan dan alat semprot, dan sebagai petugas semprot nanti di siapkan dari Tim Satgas TMMD,” demikian jelas Bapak Jody. Selasa (24/3/2020).

Baca Juga  Percepat Sasaran Fisik Alat Berat Dukung TMMD Reguler Ke107 Kodim Kudus

Dengan kerja sama dan saling mendukung, maka program dari pemerintah tentang pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19) dapat di cegah dengan cara di laksanakan penyemprotan dengan Disinfektan, sehingga kuman atau virus Corona yang akan berkembang akan mati. ( Pendimkudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO