Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Kebersamaan Dengan Warga, Obat Pelepas Lelah Anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus

Kebersamaan Dengan Warga, Obat Pelepas Lelah Anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus

Kudus – Suasana yang penuh kehangatan dan keakraban nampak diwajah warga dengan anggota Satgas TMMD 107 Kodim Kudus, berbincang dan bersenda gurau sambil menikmati waktu istirahat siang selesai pengerjaan RTLH di Dukuh Talun, Desa Kedungsari. Selasa, 24/3/2020

Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0722/Kudus Kapten Arh Suprapto mengungkapkan, sejak dimulainya pembukaan TMMD Reguler 107, kebersamaan dan keakraban antara anggota Satgas dan warga sudah nampak terlihat.

“Tak butuh waktu lama, anggota Satgas cepat akrab dengan warga,” ungkapnya.

Baca Juga  Kerja Keras Operator Molen

Tentunya suasana ini menjadi obat pelepas lelah bagi anggota Satgas di tengah-tengah pekerjaan Rehap RTLH. Selain itu juga untuk memupuk rasa kebersamaan dan keakraban dengan warga masyarakat.

“Kebersamaan dengan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD mempunyai nilai strategis untuk mengoptimalkan target penyelesaian sasaran, sehingga tujuan kegiatan TMMD dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Daerah dapat terwujud,” tandas Pasiter.

Sementara itu disela-sela istirahatnya, Rozikan (36) salah satu warga yang ikut membantu merehap RTLH menuturkan, dirinya sangat terkesan dengan adanya TMMD di desanya, apalagi TNI yang bertugas juga sangat ramah dan baik. Hal ini menjadikan momen yang tidak akan di lupakan bagi warga nantinya.

Baca Juga  Cek Perkembangan Bedah Rumah

“Kami sangat senang dengan hadirnya Bapak-Bapak TNI didesa kami. Banyak cerita dan nasehat yang kami dapatkan. Semoga kedekatan TNI dengan masyarakat akan terus berlangsung, dimanapun Bapak TNI bertugas,” tutupnya. (Pendim0722/Kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO