Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Kerja Keras Satgas TMMD Reg.107 Untuk Rakyat.

Kerja Keras Satgas TMMD Reg.107 Untuk Rakyat.

Kudus – TNI lahir dari rakyat, berjuang dan berbakti untuk rakyat serta akan kembali menjadi rakyat”hal itu yang membuat TNI mempunyai kebanggaan tersendiri,dari perjalanan waktu detik demi detik waktu berputar tak terasa membuat pengabdian kita semakin lama semakin mendekati masa purna,hal itu yang membuat diri kita merasa teringat kembali,apa yang harus kita tinggalkan agar di masa kita purna nanti teringat sesuatu yang baik yang kita tinggalkan,yaitu melalui kegiatan TMMD Reguler ke -107 Kodim 0722/Kudus.Minggu 22/03/2020.

Baca Juga  Hanya Tenaga Yang Bisa Bantu Sukseskan TMMD.

Dengan meninggalkan kesan yang baik,tentunya kita ikut serta mengimplementasikan praktik dan bukti nyata bakti TNI,dari berbagai perjalanan pengabdian kita yang mampu merebut hati dan pikiran rakyat hingga pelosok pedesaan.

Melalui kegiatan TMMD terlihat jelas bakti TNI kepada masyarakat,yang memang nyata hasilnya bisa di rasakan oleh masyarakat,sebelum hadirnya TMMD dulu di masa silam adalah ABRI Masuk Desa (AMD).yang semuanya menjadi kenangan indah terukir hingga sekarang.

Baca Juga  Warga Dan TNI Saling Berbagi Pengalaman Positif

Bukti nyata yang terlihat yaitu pembangunan yang betul betul merata hingga pelosok desa,kerja keras terlihat dilapangan anggota satgas TMMD Reg 107 berbaur dengan masyarakat dalam menyelesaikan berbagai pekerjaan yang ada dilapangan sehingga meninggalkan bekas dan jejak kepada masyarakat,pengecoran jalan terus dilakukan dengan kerja keras begitu tulus anggota satgas TMMD menandakan pengabdian TNI kepada masyarakat.diharapkan hasilnya nanti bermanfaat bagi masyarakat. (PendimKudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO