Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Salam Komando Wujud Eratnya TNI Dengan Rakyat

Salam Komando Wujud Eratnya TNI Dengan Rakyat

Kudus – Salam komando merupakan bentuk khas kebersamaanaan dan kekompakan TNI dan warga dalam mengisi kegiatan sehari-hari di lokasi TMMD ke-107 di wilayah Kodim 0722 Kudus.Sabtu 21/3/2020

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) saat istirahat bersama merupakan bentuk kebersamaanaan dan kekompakan TNI dan warga dalam mengisi kegiatan sehari-hari di lokasi TMMD ke-107 di wilayah Kodim 0722 Kudus tahun ini.

Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD Kodim Kudus) terlihat kompak bersama warga Kedungsari Gebog dengan bahu membahu di lokasi pengerjaan fisik yang sasaran pokok TMMD 107 betonisasi dan rehab RTLH.

Baca Juga  Personel TNI Ini Ungkap Rahasia Pecahkan Kerasnya Batu Kali

Kekompakan dan kebersamaan tidak hanya tampak dalam aktivitas pengerjaan, tetapi juga tampak dalam waktu istirahat bersama prajurit Kodim Kudus bersama warga Kedungsari.Hal ini menunjukkan bahwa antara TNI dan warga tidak ada perbedaan satu sama lain. Merujuk pada filosofi TNI, bahwa TNI dari rakyat untuk rakyat. Tampak keceriaan dari wajah prajurit Satgas dan warga yang menikmati suasana santai.

Baca Juga  Satgas TMMD Membagikan Masker Kepada Masyarakat

Disela-sela waktu istirahat, prajurit Kodim Kudus juga memanfaatkan waktu santai seperti kesempatan melakukan komunikasi sosial dengan warga di lokasi sasaran TMMD. Hal itu lebih bermanfaat untuk meningkatkan kebersamaan TNI dan rakyat di daerah pelosok desa. (pendim kudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO