Home / LAHAT FOKUS / Gumay Talang / PERGI LAWATAN, CIK UJANG SAMBANGI KORBAN HANYUT DI GUMAY TALANG

PERGI LAWATAN, CIK UJANG SAMBANGI KORBAN HANYUT DI GUMAY TALANG

Author : Ujang

GUMAY TALANG, LhL – Dalam perjalanannya lawatan kerjanl ke desa-desa korban banjir di Kikim Area beberapa waktu lalu, Bupati Lahat, Cik Ujang, SH menyambangi rumah almarhum Hismansyah (53) korban hanyut di Desa Indikat Ilir, Kecamatan Gumay Talang? Kabupaten Lahat, Jumat (20/3/2020).
Tiba di rumah duka, Cik Ujang disambut baik oleh ahli musibah dan warga setempat. Bahkan Bupati Lahat ini sempat mendoakan jenazah korban.
IMG-20200320-WA0008
“Kepada keluarga yang ditinggalkan, agar senantiasa diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian ini. Kita doakan supaya almarhum diampuni dosa dan diterima amal ibadahnya”, ucap Cik Ujang menghibur keluarga korban, sembari menambagkan bahwa dirinya selaku Bupati Lahat turut berdukacita atas musibah ini.
Di lokasi yang sama, Yasir selaku warga Gumay Talang menceritakan, jika almarhum meninggal setelah diketahui hanyut saat dirinya ingin menghanyutkan karet hasil sadapannya untuk dijual.
“Sejak jam 5 sore kemarin korban sudah dicari oleh kelurga bersama warga, namun jazadnya diketemukan sekitar jam 05.00 dinihari tadi”, urainya.
Editor Ron
Baca Juga :  Istri Almarhum Man Sugian, Security PT Lonsum Kencana Sari Minta Terdakwa Dihukum Seumur Hidup

Check Also

TP-PKK DESA ENDIKAT ILIR BERI BANTUAN PADA ANAK KURANG GIZI

Author : Agusmanto GUMAY TALANG, LhL – Hingga saat ini Indonesia belum berhasil dalam mengatasi …

error: Content is protected !!