Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Mbah Sholkan Tersenyum Rumah Impian Hampir Terwujud

Mbah Sholkan Tersenyum Rumah Impian Hampir Terwujud

Kudus – Inilah Sosok Mbah Solkan (58), salah satu warga Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, yang menjadi sasaran bedah rumah tampak senang dan tersenyum ketika rumahnya sudah terpasang Herbel 50% Jumat, (20/3/2020)

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-107 Kodim 0722/Kudus dipusatkan di Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog ini menjadi harapan baru bagi Mbah Solkan.
Karena setelah sekian lama ingin memperbaiki rumahnya selalu terkendala biaya. Kini, harapan Mbah Solkan sudah mau terwujud. Dengan wajah ceria dan senang, Pak Solkan duduk di tanah yang sedang di bangun sambil mengucapkan terima kasih kepada Satgas yang sedang mengerjakan rumahnya.

Baca Juga  Terbiasa Kondisi Cuaca Dan Medan Satgas TMMD Tetap Semangat

“Terima kasih pak Tentara ” kata Mbah Solkan. Perwira Kordinator bedah rumah Kapten Inf Sukaryono menjelaskan, bahwa bedah rumah yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD 107 ini merupakan bagian dari salah satu tugas tambahan TMMD Reguler 107 tahun 2020, masih ada dua rumah lagi yang di kerjakan yaitu rumah Mbah Waginah, dan rumah Pak Pasari, jadi total Tiga rumah yang dikerjakan. (Pendim 0722/Kudus)

Baca Juga  Sersan Sunarto Mengendalikan Satgas TMMD Reg Ke -107

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO