Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Pengalaman Pertama Bergabung Di TMMD

Pengalaman Pertama Bergabung Di TMMD

KUDUS -Program TMMD Reguler ke-107 tahun 2020 Kodim 0722 Kudus bagi Pratu Galang,salah satu anggota Satgas TMMD yang berasal dari satuan Yon Penerbada merupakan suatu pengalaman yang tidak bisa dia lupakan. Karena baru kali pertama selama menjadi TNI ikut tergabung dalam Satgas TMMD.Rabu 18/3/2020.

Setiap harinya sebelum dimulai pekerjaan dia bersama warga mendapatkan tugas khusus. Yakni menyiapkan semua perlengkapan yang akan digunakan dan juga bertugas untuk mengecek kesiapan dan kelengkapan alat-alat yang akan digunakan untuk bekerja.

Baca Juga  Satgas TMMD Komunikasi Sosial Dengan Bengkel Las.

“Selama menjadi TNI baru kali pertama ikut ini TMMD dan merasakan giat TMMD. Saya merasa senang dan bangga mengikuti TMMD, saya bisa melihat dan mengenal dekat secara langsung masyarakat di sini, tentang adat istiadat, perekonomian, dan kehidupan masyarakatnya,” ungkap Pratu Galang

“Semoga dengan keikutsertaan saya sebagai Satgas TMMDke-107 tahun 2020 Kodim 0722 Kudus di Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kudus ini bisa menjadikan bekal kelak apabila saya bertugas dinas di satuan teritorial,” pungkasnya. (pendim kudus)

Baca Juga  "Gerobak Baca" Satgas TMMD buat Anak-anak Talun tersenyum

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO