Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Dukungan Dari Pemerintah Desa Kepada Satgas TMMD.

Dukungan Dari Pemerintah Desa Kepada Satgas TMMD.

Kudus – Memang hal seperti ini yang di harapkan dari seluruh lapisan masyarakat,dukungan penuh diberikan pemerintah desa kepada satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler ke 107sehingga akan meningkatkan dedikasi yang tinggi kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan program TMMD reguler sesuai dengan harapan pemerintah,Rabu 18/03/2020.

Beberapa orang dari pemdes turut hadir dalam mensuport kegiatan TMMD reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus mereka selalu mensukung tugas pokok TNI dalam meningkatkan pembangunan yang ada di wilayah pedesaan,sehingga dapat mengatasi kesulitan masyarakat.”tutur bapak Wiryo salah satu dari anggota pemdes.

Baca Juga  Potong Rambut Sebelum Kembali Ke Asrama

Tugas ini sangatlah berat,namun berkat kerja keras dari seluruh lapisan masyarakat dan instansi terkait dapat memudshkan segala kendala yang ada dilapangan.karena hasil dari kegiatan ini nantinya rakyat sendiri yang merasakan,maka kami mewakili pemerintah desa Kedungsari akan mendukung secara penuh dan membantu segala upaya demi keberhasilan tugas TMMD Reguler ke 107 tahun ini. (PendimKudus)

Baca Juga  Pak Tejo Dapat Jatah Masker

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO