Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI LAHAT BAGIKAN SEMBAKO KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN DLH

BUPATI LAHAT BAGIKAN SEMBAKO KEPADA PETUGAS KEBERSIHAN DLH

Dari Pihak Ketiga PT Alam Utama.
Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – PT Bara Alam Utama (BAU) melalui Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lahat Sumatera Selatan yang dalam hal ini Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lahat, memberikan bantuan Sembako bagi Petugas Kebersihan. Kegiatan tersebut dilakukan di halaman Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Lahat, Rabu (18/03/20).
IMG20200318104907
Pemberian bantuan Semboka bagi Petugas Kebersihan Kabupaten Lahat dari pihak ketiga ini, langsung diberikan secara simbolis oleh Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, didampingi Kepala Dinas DLH, pihak PT Bau, Jajaran SKPD dilingkup Pemerintah Kabupaten Lahat.
Laporan yang disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Agus Salman, Kabupaten Lahat, kegiatan ini adalah bentuk kepudulian dari PT Bara Alam Utama  (Bau) untuk memberikan bantuan berupa sembako kepada petugas kebersihan Kabupaten Lahat sebanyak 360 sembako.
“Di sini kami mengucapkan ribuan terima kasih kepada pihak ketiga PT, Bau yang mana telah peduli dengan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup yang telah memberikan berupa sembako, ” tuturnya.
Sementara arahan dan sambutan Bupati Lahat, Cik Ujang, SH, mengucapkan sukur alhamdulillah PT Bau yang mana telah peduli kepada petugas kebersihan Kabupaten Lahat yang telah memberikan bantuan kepada berupa sembako kepada petugas kebersihan Kabupaten Lahat. Ini menjadi contoh untuk perusahaan- perusahaan yang ada di Kabupaten Lahat untuk memberikan bantuan kepada masyarakat Kabupaten Lahat.
“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Lahat agar terus menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus yang sekarang lagi menyebar di seluruh dunia, dan untuk petugas kebersihan Kabupaten Lahat agar selalu jaga kesehatan didalam menjalankan tugas kebersihan, ” pesanya.
Editor : Ron
Baca Juga  EFEKTIFKAN PENCEGAHAN DESA PAGAR SARI, DIRIKAN POSKO RELAWAN ANTISIPASI COVID- 19

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO