Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / “Ayunan Cangkul” Satgas TMMD menjawab kerinduan Masyarakat Kedungsari

“Ayunan Cangkul” Satgas TMMD menjawab kerinduan Masyarakat Kedungsari

Kudus – Sudah sekian lama Masyarakat sangat merindukan kehadiran satgas TMMD hadir di Kedungsari, dan keinginan itu terpenuhi dengan kehadiran Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler-107, di Dukuh Talun desa kedungsari kecamatan gebog.

Menurut penjelasan salah satu personil anggota Satgas TMMD kodim 0722/kudus dan juga Babinsa Desa Kedungsari, sertu Jody menuturkan,” sebenarnya sudah cukup lama, Masyarakat Kedungsari merindukan kehadiran bapak-bapak TNI dalam program TMMD, dan keinginan tersebut kini terpenuhi dan satgas TMMD betul-betul dan nyata hadir di tengah- tengah Masyarakat, keinginan tersebut di dasari rasa ingin bersama-sama bekerja dan bergotong-royong membangun desa khususnya sasaran fisik pengecoran akses jalan, rehap Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan dengan kehadiran satgas TMMD, Masyarakat membuktikan ikut bekerja sama berbaur menjadi satu,” demikian jelas bapak Babinsa. Rabu 18/3/2020.

Baca Juga  Pantang Menyerah Demi Rakyat Semboyan Satgas TMMD Ke-107

Rasa bangga dan senang jelas tergambar di raut wajah Masyarakat kedungsari, keinginan yang begitu lama kini telah terwujud, satgas TMMD betul-betul memberi Tauladan dan contoh yang luar biasa, sehingga setiap ayunan Cangkul akan memberi manfaat bagi Masyarakat. ( Pendimkudus )

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO