Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Dansatgas TMMD Siapkan Posko, Bagi Warga Yang Terdampak Corona

Dansatgas TMMD Siapkan Posko, Bagi Warga Yang Terdampak Corona

KUDUS- Program TMMD Reg.ke – 107 Kodim 0722/Kudus bukan hanya mengerjakan sasaran fisik saja,melainkan sasran non fisik, seiring kabar mewabahnya virus Corona Komandan Satuan Tugas TMMD Letkol Arm Irwansah,S.A.P bekerja sama dengan Rumah Sakit Kartika Husada Kudus untuk mendirikan Posko bagi warga yang terkena dampak virus Corona, Selasa 17/03/20.

Kegiatan tersebut disambut baik oleh kepala Rumah Sakit Kartika Husada Kudus dr.Wiryo,dengan adanya posko yang kita siapkan setidaknya kita sudah berupaya dan memberikan kesan ke masyarakat bahwa kita sebagai team medis yang ada di kabupaten Kudus juga siap menangani dan mengevakuasi warga yang terkena dampak virus Corona, di posko ini juga sudah kami siapkan alat deteksi suhu tubuh,”ungkapnya.

Baca Juga  Satgas TMMD Wujud TNI Yang Profesional.

Dengan adanya kegiatan seperti ini adalah bentuk nyata kepedulian TNI dalam hal ini Satgas TMMD Reg. 107 yang tidak hanya mengerjakan sasaran fisik saja,tetapi sasaran non fisik dalam rangka membantu pemerintah daerah dalam bidang kesehatan dan tanggap darurat siaga Corona, “ungkap Dansatgas. (Pendimkudus)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO