Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / BPD Desa Besito Dukung TMMD 107 Kodim 0722/Kudus

BPD Desa Besito Dukung TMMD 107 Kodim 0722/Kudus

Kudus- Program TMMD Reguler Ke-107 Kodm 0722/Kudus yang akan dilaksanakan di Desa Kedungsari,Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus mendapat respon serta dukungan positif dari semua kalangan baik warga maupun pemerintahan.
Walaupun TMMD dilaksanakan bukan di wilayah desanya namun seluruh warga dan pemerintahan Sekecamatan Gebog siap mendukung, mensukseskan serta memeriahkan program TMMD 107 Kodim Kudu. Kamis,(12/3/2020)

Baca Juga  Pulang Malu Tidak Pulang Rindu

Imron Rosidi ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Besito mengatakan, Kami beserta anggota BPD desa Besito sangat bangga dan senang dengan adanya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 107 yang dilaksanakan oleh TNI Kodim 0722/ Kudus.
Walaupun pelaksanaan TMMD tersebut bukan diwilayah desa Kami tapi kami beserta seluruh warga Desa Besito siap untuk mendukung serta mensukseskan Program TMMD 107 Kodm Kudus.

Baca Juga  Pedagang Menikmati Jalan Satgas TMMD 107

Sambung, Imron dengan adanya TMMD di desa tetangga (Kedungsari) memicu kami agar di program TMMD berikutnya Desa Besito mendapatkan giliran dari TNI Kodim Kudus. (Pendim 0722/Kds)

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO