Home / KABAR TNI / KODIM 0722/KUDUS / Semangat Satgas TMMD Kodim Kudus Bangun Desa Kedungsari.

Semangat Satgas TMMD Kodim Kudus Bangun Desa Kedungsari.

Kudus, LhL– Beberapa hari lagi akan di bukanya kegiatan TMMD Reguler Ke 107 Tahun 2020 Kodim 0722/Kudus pada 16 Maret 2020.Dengan sasaran fisik maupun non fisik adapun sasaran fisik tepatnya di Dusun Talun Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus yang sasaran utamanya pembangunan jalan baru dan beberapa bedah rumah.Rabu 11/3/2020.

Baca Juga  Jalan Betonisasi Program TMMD Kodim Kudus Terbentang di Desa Kedungsari

”Kami selalu semangat dalam melaksanakan pembangunan yang sudah direncanakan dalam TMMD Reguler Ke 107 Kodim Kudus sampai selesai.Untuk itu kami seluruh warga Desa Kedungsari akan terus bersemangat membantu TNI,” ungkap Soleh (47), salah seorang warga Dusun Talun, yang selalu aktif ikut gotong royong bersama personil TNI.

TNI merupakan penyemangat dan mendukung terlaksananya Pra TMMD meski dihadapkan dengan cuaca yang panas menyengat, pelaksanaan kegiatan Pra TMMD tetap akan terus berlanjut tanpa mempengaruhi mental dan semangat kerja anggota prajurit di lapangan. Karena kegiatan Pra TMMD harus terselesaikan sesuai dengan alokasi waktu yang ditentukan. (Pendiam Kudus)

Baca Juga  Berkat TMMD Impian Wargaku Jadi Kenyataan

Check Also

Pasien Karantina ODP Covid-19 Diajak Senam Komando Oleh TNI-Polri

Kudus – Dengan berakhirnya gelaran TMMD Reguler 107 di Desa Kedungsari aparat TNI-POLRI terus dihadapkan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO