Home / LAHAT FOKUS / AURA SALSABILA RAIH JUARA HARAPAN I LOMBA LAGU DAERAH TINGKAT SD
IMG-20200227-WA0116

AURA SALSABILA RAIH JUARA HARAPAN I LOMBA LAGU DAERAH TINGKAT SD

“Dalam Rangka Memeriahkan HUT PT. Bukit Asam Ke-39”.
Author: Tim
LAHAT, LhL- Dalam Rangka Menyambut sekaligus memeriahkan ulang tahun PT. Bukit Asam yang ke-39 tahun, PT. Bukit mengadakan lomba Festival Seni Belajar lagu daerah, Drumband, Tari Tradisional dan Vocal Group Se-Kabupaten Lahat, yang bertempat di Gedung Kesenian Kabupaten Lahat dimulai pada tanggal 26-27 Februari.
Hari ini Kamis (27/02/2020) sekira pukul 09:00 WIB sampai dengan selesai, diadakannya pengumuman pemenang lomba Festival Seni Belajar lagu daerah yang sudah dipertandingkan oleh anak sekolah tingkat SD, SMP dan SMA.
IMG-20200227-WA0113
Hadir dalam acara ini,Assisten II, Ketua GOW Lahat Hj. Sumiati S.Pd, Ketua Dharma Wanita Ibu Yanti Januarsyah, Persatuan beserta anggota, Deputi Jenderal Manager Muhammad Taufik  PT.BA, Bapak Azwan Zuhri, Bapak Efensi, Ketua Panitia berserta rombongan para peserta festival serta para tamu undangan yang hadir.
Dengan adanya kegiatan Festival Seni Belajar lagu daerah ini, menjadi suatu kebanggaan bagi Ibu Sukarti Dapati SE.MM yang biasanya dipanggil dengan panggilan sehari hari (Wiwit), bersama suaminya Davis Danes A.Md. Dimana, sudah Dua hari menyaksikan penampilan putrinya Aura Salsabila (7), kini mendapatkan juara Harapan 1 dalam lomba menyanyikan lagu daerah tingkat SD se-kabupaten Lahat.
IMG_20200227_211118
Aura Salsabila yang biasa disebut dengan nama panggilan (Caca) berumur Tujuh tahun ini merupakan putri yang ke-Dua dari bapak Davis dan Ibu Sukarti (Wiwit), Aura pernah belajar di SD Model 1 Kota Agung dan kini pindah ke SD Palm Kids menduduki kelas Dua, tinggal bersama orang tuanya di Perumnas Tiara.
IMG_20200227_211840
Dikatakan Ibu Sukarti, dirinya mengaku sangat senang dan bangga putrinya mendapatkan juara Harapan 1 di lomba menyanyikan lagu daerah tingkat SD, dimana sudah Dua hari berturut turut putrinya berjuang sehingga kini menjadi kebanggaan bagi Ibu Sukarti dan Bapak Davis.
IMG-20200227-WA0110
“Tidak lupa saya mengucapkan syukur Alhamdulillah, akhirnya perjuangan putri saya tidak sia sia. Kami selaku orang tua tentunya berharap kedepannya putri kami akan lebih baik lagi dan berprestasi selalu menjadi kebanggaan kami dan berguna bagi Nusa dan bangsa. Dan saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada guru gurunya yang sudah mendidik anak saya dengan baik”, ucapnya dengan nada kebahagiaan.
Editor: Ron

Lihat Lainnya

IMG-20200326-WA0033

BUPATI, WABUP DAN FORKOPIMDA TINJAU LOKASI TEMPAT PENGECEKAN COVID-19

Author : Ganda Coy LAHAT, LhL – Antisipasi virus Corona sekaligus mencegah Covid-19, Bupati Lahat …

error: Content is protected !!