Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Pseksu / CAMAT PSEKSU LANTIK 2 PJS KEPALA DESA

CAMAT PSEKSU LANTIK 2 PJS KEPALA DESA

Desa Muara Cawang Dan Desa Pagar Agung.
Author Ganda Coy
PSEKSU, LhL – Seiring telah dilaksankannya Pilkades serentak pada 2019 lalu, terdapat beberapa desa yang mengalami kekosongan pejabat disebabkan masa jabatan kepala Desa habis.

Terkait hal ini, Pemkab Lahat melalui Pemerintah Kecamatan Pseksu, melantik pejabat sementara (Pjs) Kades di Dua Desa, yaitu , Desa Muara Cawang, dan Desa Pagar Agung Kecamatan Pseksu . Pelantikan Pjs tersebut, berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Pseksu , Jumat (21/02).

Kedua Pjs Kepala Desa, langsung dilantik oleh Camat Pseksu A. Kohar ,SE, disaksikan langsung oleh Babinkantimas Polsek Pseksu, Koramil Kikim Aria, Jajaran Pegawai Kecamatan Pseksu, Mantan Kepala Desa, Perangkat Desa dan undangan lainnya.
Adapun Pjs kades yang dilantik oleh Camat Pseksu, yaitu Desa Muara Cawang menjadi Pjs Kades M. Nasir, SE, sedangkan Desa Pagar Agung dijabat oleh Rismawati, Spd.
Arahan dan sambutan yang disampaikan oleh, Camat Pseksu Kabupaten Lahat, A. Kohar, SE, mengatakan selamat kepada ke dua Pjs yang baru saja dilantik, tugas kedepanya kalian sangatlah berat guna melanjutkan program-program kedepanya.
“Disini saya berpensan kepada Pjs Kepala Desa yang baru dilantik, jangan bermain-main dengan dana Desa (DD) karena sangat bahaya sangat disayangi kalau kalian melakukan kesalahan karena kalian adalah pejabat Pegai Negeri Sipil (PNS).
Ia menambahkan bekerja dengan sebaik- baiknya sesuaikan dengan aturan – aturan yang ada, libatkan perangkat Desa, BPD, dan masyarakat didalam melakukan kegiatan – kegiatan apapun.
“Tugas berat telah menunggu kalian , sesudah dilantik hari ini, saya berharap kalian dapat bekerja dengan baik dan bekerjalah secara benar dan menurut aturan yang ada, ” pesanya.
Editor : Ron
Baca Juga  AKANKAH PESONA BATU AKIK BOOMING LAGI....?

Check Also

1 Jam, JA Terduga Pembacok Opi dan Paisal Diamankan Satreskrim Polres Lahat

Author : Ujang PSEKSU, LhL – Hanya butuh waktu sekitar 1 jam. Setelah mendapat laporan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO