Home / LAHAT FOKUS / BELI PULSA GRATIS KARAOKE : APAPUN KONDISINYA, TETAP BERTAHAN
IMG-20200214-WA0002

BELI PULSA GRATIS KARAOKE : APAPUN KONDISINYA, TETAP BERTAHAN

Author : Agusmanto

PULAU PINANG, LhL – Maraknya persaingan bisnis bidang usaha kecil-kecilan sekarang ini menjadi salah satu keluhan bagi para pealku bisnis itu sendiri. Dalam bidang usaha penjualan pulsa, cervis hingga jual-beli Hand Phone (HP), misalnya.

Salah seorang pelaku bisnis tersebut, Erwin warga Desa Muara Siban, Kecamatan Pulau Pinang, Kabupaten Lahat mengaku akan tetap bertahan dengan usaha yang ia bangun sejak lama bersama isterinya yang akrab disapa MbakYeti.

“Apapun kondisinya, kami akan tetap bertahan dengan usaha ini. Walaupun dengan penghasilan yang tidak menentu, namun ini sudah menjadi satu-satunya usaha yang kami tekuni saat ini”, urai Erwin dibincangi di counter HPnya, Kamis malam Jumat (14/2/2020), sekira pukul 20.00 WIB.

Diceritakannya,  jika dalam situasi yang semakin serba susah seperti saat ini tidak berbuat sesuatu untuk menarik datangnya pelanggan yang berbelanja, maka tidak menutup kemungkinan usaha yang dijalaninya akan segera gulung-tikar.

“Pelaku usaha kecil seperti kita ini harus gigih bersaing dengan pedagang yang besar. Dan kita harus bisa berbuat sesuatu, agar dapat bertahan dengan pelanggan yang banyak”, tambahnya.

Sementara Yeti menguraikan, salah satu upaya untuk menarik pelanggan agar mau berbelanja di kiosnya, adalah dengan cara memberikan fasilitas hiburan pada setiap pelanggan yang datang.

“Ya salah satunya, kami adakan karaoke dangdut secara gratis pada pelanggan kami. Agar tak mengganggu warga yang lain yang tengah beristirahat, kita bubarnya tidak usah terlalu malam”, demikian kata Yeti, selaku pemilik counter yang diberi nama Akbar Celluler ini.

Tak pelak, sejumlah pengunjung yang tadinya belum berniat belanja. Namun dengan adanya suara musik dangdut itu, maka mereka akan mampir dengan lama-kelamaan juga akan menjadi pelanggan counter itu.

“Kami sangat mendukung sekali atas langkah Bang Erwin dan Mbak Yeti yang bisa membuat gebrakan seperti ini. Tujuanya hanya satu, agar banyak pelanggan yang datang dan belanja dan mudah, cepat dikenal oleh setiap pembeli. Harapan kami selaku pelanggan, ke depannya semoga counter ini semakin meningkat pendapatannya, dapat berkembang dan maju. Sehingga bisa membuka cabang di mana-mana, terutama di kota ini”, Aku seorang pelangan yang juga pensiunan Tentara bernama Mul.

Editor : RON

Lihat Lainnya

IMG-20200221-WA0029

PERADI LAHAT RAYA KOMITMEN DUKUNG CHARLES J.N SILALAHI 

Author : Man LAHAT, LhL – Menjelang Munas (Musyawarah Nasional) PERADI (Persatuan Advokat Indonesia) di …

error: Content is protected !!