Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BREAKING NEWS : TERSERET LOKOMOTIF, AVANZA INI RINGSEK

BREAKING NEWS : TERSERET LOKOMOTIF, AVANZA INI RINGSEK

Author : Ujang

LAHAT, LhL – Sekira pukul 16.30 WIB, Senin (4/2/2020), warga Jalan Residen Amaludin RT 02/01 Kelurahan Kota Negara, Kecamatan Kota Lahat, tepatnya di seputar belakang Depot Pertamina Sukaratu tiba-tiba dikejutkan dengan peristiwa terseretnya sebuah mobil jenis Toyota Avanza berplat BG 1059 DL.

Informasi menyebutkan, bahwa sebelum peristiwa itu terjadi mobil Avanza melintasi Rel Kereta Api tanpa palang pintu itu dari arah Gelora Serame menuju Simpang Pertamina. Berbarengan dengan itu, dari arah stasius Kereta Api Lahat juga melaju sebuah lokomotif dengan rangkaian tanki pertamina menuju ke arah Palembang.

Baca Juga  "Main" Narkoba, 5 Orang Diringkus Polres Lahat

Tanpa diketahui pengemudi Avanza naas tersebut, tiba-tiba Lokomotif itu menabrak mobil Avanza yang dikemudikannya. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Pascakejadian, kereta api dengan rangkaian gerbong Pertamina tersebut tetap melanjutkan perjalanan ke arah Palembang. Sedangkan pengemudi mobil Avanza meninggalkan lokasi kejadian.

Menurut Ujang seorang warga Sukaratu, kejadian tersebut begitu cepat, dan suara benturan kereta ke bagian mobil tersebut membuat dirinya dan warga lain di sekitar kejadian itu terkejut.

Baca Juga  RAKOR FORUM KADES SE-KABUPATEN LAHAT DIGELAR

“Sekarang mobilnya sudah dievakuasi warga ke pinggiran rel, dan ditaruh di halaman Mrumah Pak Madi yang tidak jauh dari lokasi kejadian”, terang Ujang.

Editor : RON

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO