Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / DINAS PTSP LAHAT SERAHKAN BANTUAN KORBAN BANJIR BANDANG

DINAS PTSP LAHAT SERAHKAN BANTUAN KORBAN BANJIR BANDANG

Author : Akbar
KIKIM TIMUR, LhL – Kepala Dinas  Penanam Modal Dan Pelayanan Satu Pintu Lahat Heri Alkafi,AP., MM yang diwakili Sekertaris Nyimas Zuariah Aini dan rombongan menyerahkan bantuan kepada para korban terdampak banjir bandang, berupa Pakaian Layak Pakai 33 dus,Minyak, Gula 1 dus, Beras 90 kg,Sarden 2 dus, Mie Instan 14 dus, Pelatan Rumah Tangga 2 kantong,Mie Gelas 1 Kantong dan donasi Rp.330.000., di Posko Kecamatan Kikim Timur pada Rabu(29/01/2020) sekira pukul 09.12wib.
Sekcam Kikim Timur Egawarti,SP.,MM mewakili Camat Kikim Timur Pebroni SE,MM., yang lagi menghadari Rapat Koordinasi Pimpinan Daerah Kabupaten Lahat di Ruang Offroom, Lahat menerima langsung bantuan dari Dinas Penanaman Modal Dan Pelayanan Satu Pintu (PTPS) Kabupaten Lahat.
Sekertariat Dinas PTPS Lahat Nyimas Zuariah Aini yang mewakili Kepala Dinas PTPS mengatakan, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak banjir bandang.
“Kita disini mewakili Pak Kadis,untuk menyampaikan bantuan kepada para korban banjir bandang,semoga dengan adanya sedikit bantuan ini, bisa bermanfaat dan sedikit meringankan beban penderitaan masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur ini, “kata Nyimas.
Lebih lanjut,Nyimas Zuariah Aini menambahkan bahwa mereka sangat ber-empati kepada seluruh masyarakat yang terdampak banjir bandang.
“Disini kita semua pihak, tentunya sangat ber-empati atas musibah yang melanda 17 desa di Kecamatan Kikim Timur ini,semoga kita semua bisa lebih menyayangi alam, dengan tidak merusaknya,”tambah Nyimas.
Egawarti,SP., MM., mewakili Pemerintah dan masyarakat KiKim Timur mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuannya kepada seluruh keluarga besar dari Dinas PTSP Lahat.
“Atas nama Pemerintah dan semua masyarakat Kikim Timur, kami mengucapkan terima kasih atas bantuan dari Dinas PTSP Lahat, dan Bantuan ini akan segera kami salurkan kepada masyarakat yang terdampak banjir bandang di Kikim Timur ini, “pungkas Egawarti.
Editor : Ron
Baca Juga  WAH..!!! WAKIL KETUA DPRD SUMSEL JADI WASIT TURNAMEN VOLLY

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO