Home / REGIONAL / EMPAT LAWANG / AUDENSI BUPATI EMPAT LAWANG DAN PIHAK PLN WS2JB BERLANGSUNG LANCAR

AUDENSI BUPATI EMPAT LAWANG DAN PIHAK PLN WS2JB BERLANGSUNG LANCAR

Janjikan Bulan Agustus Empat Lawang Terang.

Author : Akbar

EMPAT LAWANG, LhL – Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengadakan rapat audensi dengan Pihak PLN WS2JB (Wilayah Sumatera Selatan Jambi Bengkulu) diruang rapat kerja Bupati,pada Rabu (29/01/2020).

Dalam acara rapat audensi yang berlangsung lancar itu,Pihak PLN berjanji akan menerangi Kabupaten Empat Lawang disaat hari kemerdekaan Republik Indonesia .Hal tersebut dikatakan Manager PLN WS2JB saat melakukan Audiensi di ruang kerja Bupati pada awak media.

“Mudah-mudahan di hari kemerdekaan Republik Indonesia, PLN tebing tinggi akan menerangi Bumi saling kruani sangi krawati,”Kata Dendi Kusumawardhana selaku General Manager PLN UIP Sumbagsel.

Baca Juga  TAKJIL, BAROKAH BAGI PEDAGANG TAHUNAN

Ditambahkan Dendi,Nanti Pasokan listrik di Tebing Tinggi akan terpenuhi,selama ini pasokan listrik tebing tinggi cuma 10 mega dan akan dialiri 30 mega.

“Beban listrik di Tebing Tinggi selama ini cuma kapasitas 10 mega,dan nanti akan dialiri dari Gardu Induk dengan Kapasitas 30 mega ,jadi beban untuk PLN Tebing Tinggi menjadi besar dan bisa menampung semuanya,”Jelasnya.

Ditambahkan Selamat DS,Senior Manager Komunikasi dan Pertanahan PLN UIP Sumbagsel, yang menjadi salah satu kendala yaitu tumbuhnya pohon-pohon berdekatan dengan kabel pln,yang menyentuh kabel sehingga memperhambat aliran PLN.

“Kami menghimbau masyarakat, apabila ada pohon yang di lalui jaringan ini untuk dapat dipangkas minimal 3 meter,agar jaringan kita aman,karena dampak salah satu nya ialah ranting ranting pohon menyentuh kabel PLN sehingga memperhambat aliran listrik bahkan bisa padam,”Ungkapnya.

Baca Juga  BUPATI EMPAT LAWANG SIAPKAN REWARD JIKA CAMAT MAMPU KENDALIKAN OT

Sementara,Bupati Empat Lawang H.Joncik Muhammad mengatakan,ini target yang begitu panjang,dan pihak PLN berjanji akan menerangi Tebing Tinggi disaat hari kemerdekaan RI nanti, listrik di tebing tinggi akan terang.

“Disaat Kemerdekaan RI Pln Tebing Tinggi akan terang,semoga ini bisa mendukung program kabupaten Empat Lawang untuk mewujudkan Empat Lawang Madani dan kita tunggu janjinya,”Tuturnya orang nomor satu di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini.

Editor : Ron

Check Also

Event Burung Berkicau Bupati Cup Empat Lawang 2022, Diikuti Ratusan Peserta dari Pulau Sumatera dan Jawa

Author : Tim EMPAT LAWANG, LhL – Untuk pertama kalinya setelah pasca pandemi Covid-19, lomba …

SMM Panel

APK

Jasa SEO