Home / BREAKING NEWS / GEGER PENANGKAPAN TERDUGA PENCULIK ANAK, TERNYATA DIA ADALAH..?

GEGER PENANGKAPAN TERDUGA PENCULIK ANAK, TERNYATA DIA ADALAH..?

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Warga Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat hari ini Selasa (28/012020)  sempat geger atas telah diamankan seorang wanita  paruh baya. Dengan ciri- ciri memiliki rambut panjang warna putih, berpakaian baju PNS berlogo Pemkab Lahat, Sepatu Kets, dengan celana setengah tiang.

Kronologis kejadian, awalnya warga resah lantaran terkait isu penculikan anak. Lalu wanita paruh baya tersebut mondar mandir di dekat sebuah gedung sekolah kawasan Pasar Baru. Selain itu, perempuan tersebut mirip dengan foto jaringan peculikan anak dengan ciri rambut putih paruh baya.

Baca Juga  Tower Case : “Plentat-Plentot”, Kadis PMPTSP Lahat Bak Jilat Ludah di Tanah

Lalu, sontak warga melaporkannya ke pihak Kelurahan Pasar Baru. Lurah pasar baru yang mendapat informasi kemudian berkoordinasi dengan pihak kepolisian. Selanjutnya wanita paruh baya tersebut diamanakan pihak kepolisian bersama Sat -PP. Sempat diamankan di kantor lurah, laku wanita itu dibawa ke Polres Lahat.

Menurut ketarangan yang disampaikannya oleh Lurah Pasar Baru Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat Faisal, SE, wanita tersebut diduga stress untuk sementara dibawa ke Dinas Sosial Kabupaten Lahat.

Baca Juga  Diduga Bawa Kabur Dump Truck, Supir Asal Riau Ini Ditangkap Setelah dua Bulan Diburu

“Kita mendapatkan informasi dari warga setempat langsung ditinjklanjuti demi tidak ada kejadian yang tak diinginkan, kita serahkan kepada pihak Kepolisian Lahat. Masyarakat setempat menduga wanita paru baya tersebut sindikat penculik anak dan menyamar, seperti yang lagi viral di Medsos maupun di berita- berita, ” jelasnya.

Editor : Ron

Check Also

Tak Main-main, Lapsi Laporkan Dugaan Pungli SMPN 1 Kikim Tengah ke Kejari Lahat

Author : Ujang LAHAT, LhL – Sepertinya, usai mendapat perlakukan penolakan konfirmasi dari pihak SMPN …

SMM Panel

APK

Jasa SEO