Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / PAGI BUTA CAMAT KIM- TIM SAMBANGI WARGANYA KORBAN BANJIR

PAGI BUTA CAMAT KIM- TIM SAMBANGI WARGANYA KORBAN BANJIR

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Kinerja dari seorang Camat Kikim Timur Pebroni,SE.,MM., patut kita apresiasi,dipagi buta saat para masyarakat korban banjir bandang masih beristirahat, orang nomor satu di Kecamatan Kikim Timur ini sudah menyambangi mereka.

“Berdialog langsung dengan menyambangi mereka, akan lebih memotivasi masyarakat yang terdampak banjir bandang, ini adalah satu wujud kepedulian dan perhatian kita selaku Pemerintah,”kata Roni.

Lebih lanjut Pebroni menyampaikan,saat ini masyarakat yang terdampak banjir bandang selain membutuhkan bantuan, relokasi dan juga support.

Baca Juga  NOPRAN - HERLI "PAMITAN" DENGAN MASYARAKAT KKKIM TIMUR

“Dalam berdialog langsung dengan masyarakat,kita bisa men-support mereka, karena secara psikis mereka para korban banjir bandang ini tentunya masih dihantui rasa ketakutan jika turun hujan,mereka takut terjadi banjir bandang lagi, dan hal inilah yang harus kita berikan ketenangan dengan berdialog langsung seperti ini.”tandasnya.

Idham Kodin selaku perangkat desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur, merasa sangat senang dengan perhatian Camat Kikim Timur yang mengunjungi langsung para warga yang terdampak banjir bandang.

Baca Juga  MASYARAKAT MUARA DANAU SETUJU DENGAN PENGGUNAAN DD YANG PRO RAKYAT

“Kita merasa sangat senang dengan adanya kunjungan langsung Bapak Camat seperti ini, kita merasa diperhatikan, diayomi oleh Pak Camat, jarang-jarang ada pejabat yang mau turun langsung menemui para masyarakat pagi-pagi buta seperti ini.”jelas Idham merasa senang.

Editor : Ron

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO