Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / KARANG TARUNA MARTA JAYA JUGA BANTU KORBAN BANJIR

KARANG TARUNA MARTA JAYA JUGA BANTU KORBAN BANJIR

Author : Ganda Coy
KIKIM TIMUR, LhL – Umur baru seumur jagung yang baru terbentuk, namun pergerakan sosial yang dilakukan oleh Karang Taruna Marta Jaya RT 18 RW 05 Keluruhan Talang Jawa Selatan, Kecamatan Lahat, Kabupaten Lahat, belum lama ini Karang Taruna Marta Jaya melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di wilayah Kikim Timur tepatnya di Desa Gunung Kembang.
IMG20200119121117
Maka pada hari ini Minggu (19/01) Karang Taruna Marta Jaya yang digawangi oleh saudara Ipong bersama anggotanya dan Ibu- ibu RT 18 RW 05 Keluruhan Talang Jawa Selatan, langsung terjun ke lokasi tempat korban banjir di Desa Gunung Kembang, Kecamatan Kikim Timur, Kabupaten Lahat, guna memberikan bantuan secara langsung kepada korban banjir.
Menurut keterangan Ketua Karang Taruna Marta Jaya, Ipung bersyukur atas hasil penggalangan dana yang dilakukan oleh muda-mudi Karang Taruna Marta Jaya selama 5 hari yang lalu, kini disalurkan langsung kepada korban banjir di Desa Gunung Kembang.
“Dari hasil penggalangan dana tersebut kami belikan peralatan kebutuhan alat tulis anak sekolah dan beberapa karung pakaian layak pakai, semoga apa yang kami berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara- saudara kita yang terkena banjir bandang di Desa Gunung Kembang ini, ” terangnya.
Ia menambahkan, untuk anggota Karang Taruna Marta Jaya mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya selama beberapa hari ini untuk penggalangan dana peduli solidariitas sesama yang terkena musibah banjir bandang.
“Di sini saya berharap, kepada muda-mudi Karang Taruna Marta Jaya, agar kita selalu kompak terus melakukan kegiatan- kegiatan positif, ” harapnya.
Editor : Ron
Baca Juga   DUA PJS DESA LINGGAR JAYA DAN GUNUNG KEMBANG RESMI DI LANTIK

Check Also

Lidyawati Cik Ujang : Mari Bersama Kita Entas Stunting Hingga Desa Terpencil

Author : Ujang LAHAT, Lhl – Rabu (7/7/21), Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Lahat, …

SMM Panel

APK

Jasa SEO

error: Content is protected !!