Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / BEM UNSRI PALEMBANG SERAHKAN LANGSUNG BANTUAN KE WARGA PADU RAKSA

BEM UNSRI PALEMBANG SERAHKAN LANGSUNG BANTUAN KE WARGA PADU RAKSA

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Sriwijaya (BEM UNSRI) Palembang,serahkan langsung bantuan kepada warga masyarakat desa Padu Raksa Kecamatan Kikim Timur Kabupaten Lahat,pada Sabtu (18/01/2020) sekira pukul 21,30 Wib.

Adapun warga desa Padu Raksa yang menerima bantuan berupa beras 10kg perkepala keluarga,peralatan sekolah dan pakaian seragam sekolah adalah Satul,Inca,Herman,Sukina,dan Elan.
Kelima orang warga Desa Padu Raksa itu merupakan korban terdampak banjir bandang beberapa waktu yang lalu.

Mu’adz Ketua BEM Unsri Palembang mengatakan bahwa, kegiatan ini merupakan salah satu wujud dari kepedulian para mahasiswa terhadap para korban terdampak banjir bandang Kikim Area.

Baca Juga  MAKNAI ISRA MI'RAJ SEBAGAI PERINTAH PERBANYAK IBADAH

“Jangan dilihat bentuknya yang tidak seberapa,namun inilah salah satu wujud kepedulian teman-teman mahasiswa yang tergabung dalam BEM Unsri Palembang terhadap para korban terdampak banjir bandang di Kikim Timur ini,semoga dengan bantuan seadanya ini bisa sedikit membantu para korban,dan semoga para korban banjir bandang ini bisa bersabar dan iklas,”harapnya mewakili BEM UNSRI Palembang.

Hanum Rais selaku kepala Desa Padu Raksa bersama jajarannya dan para masyarakat yang ikut mendampingi rombongan BEM Unsri Palembang saat menyerahkan langsung bantuan kepada warganya yang terdampak banjir bandang, mengapresiasi dan sangat berterima kasih.

“Atas nama Pemerintah dan seluruh masyarakat Padu Raksa,kami sangat mengapresiasi dan sangat berterima kasih kepada Ketua serta para anggota BEM Unsri Palembang,yang telah membantu warga kita,semoga Allah SWT akan membalasnya dengan Kebaikkan pula,”kata Rais.

Baca Juga  LISTRIK BATU URIP "TRANSOS KIMTIM" TAK LAMA LAGI AKAN MENYALA

Sementara itu Herman salah seorang warga Desa Padu Raksa yang menerima langsung bantuan dari BEM Unsri Palembang ini merasa sangat terharu atas kepedulian para mahasiswa ini dan sangat berterima kasih atas bantuan yang mereka terima.

“Saya dan para warga yang terdampak musibah banjir ini,merasa sangat terharu kepada para adik-adik mahasiswa,yang peduli atas penderitaan kami,dan kami juga sangat berterima kasih atas bantuan serta do’a nya,”pungkas Herman.

Editor : Ron

Check Also

Yulius Maulana : Jika Terpilih Menjadi Bupati Lahat, Jalan SP6 – Bungamas Mulus Beraspal

Author : Ujang LAHAT, LhL – Viralnya video dan pemberitaan tentang keluhan masyarakat Desa Sukjoarjo …

SMM Panel

APK

Jasa SEO