Home / HUKUM & KRIMINAL / BOBOL RUMAH WARGA, 3 PEMUDA DIRINGKUS POLSEK SEMENDE

BOBOL RUMAH WARGA, 3 PEMUDA DIRINGKUS POLSEK SEMENDE

Author: : Ujang/Net SP

MUARA ENIM, LhL – Diduga akibat perbuatannya yang membobol rumah NH warga Desa Pajar Bulan, Kecamatan Mende Darat Ulu (SDU), Kabupaten Muara Enim, Tiga pemuda berinisial EK (25), AN (23) dan AS (17) yang juga merupakan warga setempat, terpaksa meringkuk di sel tahanan Polsek Semende setelah diamankan petugas Unit Reskrim pada Rabu (15/1/2020).

Menurut korban NH, ketiga terduga pelaku pembobol rumahnya tersebut diketahuinya setalah dirinya pulang dari kebun. Dirinya terkejut saat melihat ke dalam rumah sudah dibobol maling.

Baca Juga  3x24 JAM TIDAK ADA TANGGAPAN DARI PT TEL, M.ARIF CS ANCAM BLOK JALAN DAN MENDIRIKAN KAMP

“Saya kaget, pas masuk ke rumah melihat pintu bagian bawah sudah dibobol orang dan banyak barang telah hilang. Kemudian saya melaporkannya ke Polsek Semendo,” terangnya dalam laporan ke Polsek Semende.

Kapolres Muara Enim, AKBP. Afner Juwono, SIK, MH melalui Kapolsek Semende, AKP. Feri Firdayanto, SE membenarkan jika pihaknya telah menerima laporan dari korban NH. Selanjutnya, pihak Polsek langsung melakukan penyelidikan atas laporan NH.

Baca Juga  DUA SEJOLI SMP DIRAMPOK, MIO BERPINDAH TANGAN

“Benar, setelah mendapatkan informasi bahwa para pelaku tengah menjual barang-barang curian milik korban NH, kami bersama Kanit Reskrim dan Anggota langsung melakukan penangkapan terduga pelaku serta Barang Bukti (BB). Lalu, terduga dan BB kita amankan ke Polsek Semende, guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut”, kata Feri.

Editor : RON

Check Also

Sarat Kejanggalan, Anggaran Belanja Bagian Umum Setda Lahat Dipertanyakan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Realisasi Anggaran 2023 Belanja di Bagian Umum Setda Lahat …

SMM Panel

APK

Jasa SEO