Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kikim Timur / GEMACITA BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA TERKENA BANJIR BANDANG DI KIKIM

GEMACITA BERIKAN BANTUAN KEPADA WARGA TERKENA BANJIR BANDANG DI KIKIM

Author: Tim

KIKIM TIMUR LhL- Sudah wajibnya peduli sesama umat muslim yang tertimpa musibah, baik dalam bentuk apapun musibah yang dialami oleh keluarga muslim. Seperti yang dilakukan oleh Endang S.RH sebagai ketua Gerakan Masyarakat Cinta Lahat (Gemacita) hari ini Rabu (15/1/2020) bersama anggotanya atau rekan rekannya memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur yang terkena musibah banjir bandang beberapa hari yang lalu.

Dikatakan Endang, sudah menjadi kewajiban sesama muslim saling membantu, apa lagi yang terimpa musibah ini masih merupakan masyarakat Kabupaten Lahat. Sengaja juga dilakukan ini, bentuk kepedulian untuk masyarakat Desa Gunung Kembang Kecamatan Kikim Timur yang mana baru saja tertimpa musibah banjir bandang.

Baca Juga  DESA SERONGGO MEMBUTUHKAN KEEHADIRAN PEMERINTAH YANG BIJAKSANA

FB_IMG_1579155342540

“Kami Gemacita membantu Pemerintah Kabupaten Lahat dengan memberikan bantuan kepada masyarakat Desa Gunung Kembang, dan insya Allah kami akan tetap selalu membantu masyarakat Kabupaten Lahat”, ujarnya.

Bantuan ini, ditambahkan Endang, langsung diberikan ke Posko Panitia Bencana Banjir Bandang, atau tempat penerimaan bantuan di Kikim timur.

“Alhamdulillah bentuk kepedulian dari Gemacita sudah secara langsung diberikan ke Posko tempat penerimaan bantuan, dan kami juga secara langsung meninjau lokasi banjir bandang yang mana kondisinya saat ini sangat memprihatikan. Kami berdoa semoga warga dan keluarga Di Kikim selalu tabah dan sabar menghadapi cobaan dari Allah SWT, dan semoga musibah ini tidak terjadi lagi”, ucapnya.

Baca Juga  BUPATI LAHAT SAFARI RAMADHAN DI DESA BUNGAMAS

Editor: Ron

Check Also

VIRAL : Video Jalan Rusak di SP 3 Palmbaja Lahat Jadi “Guyonan” dan Dikeluhkan Pengendara

Author : Ujang LAHAT, LhL – Hari ini, Minggu (3/2/24) sekitar pukul 13.00, jagad maya …

SMM Panel

APK

Jasa SEO