Home / LAHAT FOKUS / Lahat Kota / KARANG TARUNA MARTA JAYA GABUNG GALANG DANA BERSAMA LMP DAN ALC
IMG20200112113149

KARANG TARUNA MARTA JAYA GABUNG GALANG DANA BERSAMA LMP DAN ALC

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Peduli dengan sesama dan ingin membantu meringankan beban saudara – saudara, yang terkena bencana alam Banjir Bandang yang terjadi diwilayah Kikim Area dan Kecamatan Mulak Sebingkai yang terjadi beberapa hari yang Lalu.
IMG20200112111458
Membuat seluruh lapisan masyarakat bahu membahu untuk membantu korban Banjir Bandang, maka pada hari ini Karang Taruna Marta Jaya Keluruhan Talang Jawa Selatan ikut berpartisipasi dan bergabung dengan Oramas Laskar Merah Putih (LMP) Macab Lahat dan Adventure Lahat Community yang tergabung di Gerakan Lahat Peduli Sosial (GLPS) terjun langsung penggalangan dana. Minggu (12/01).
Aksi penggalangan dana tersebut dilakukan di simpang empat Lampu Merah, tepatnya di jalan R. Suprapto depan Kantor Kejaksaan Lahat, Kecamatan Lahat Kabupaten Lahat.
Menurut keterangan Ketua LMP Macab Lahat, Bung Darmawasyah, SH, melalui Ketua Harian Amir Hamzah mengatakan alhamdulilah dihari ke 2 penggalangan dana yang dilakukan ini, mendapat respon cepat salah satunya Pemuda Pemudi Karang Taruna Marta Jaya Keluruhan Talang Jawa Selatan bergabung untuk penggalangan dana korban banjir.
“Mudah -mudahan apa yang diperbuat ini bisa meringankan beban bagi saudara- saudara kita yang terkana musibah bencana alam banjir diwilayah Kikim Area dan Kecamatan Mulak Sebingkai. Untuk dana yang terkumpul nanti akan kita salurkan langsung kepada saudara- saudara kita yang terdampak Banjir Bandang yang terjadi diwilayah Kikim Area dan Kecamatan Mulak Sebingkai, ” tuturnya.
Sementara Ketua Karang Taruna Marta Jaya Keluruhan Talang Jawa Selatan, Ipung yang sapaan akrabnya Bocor, mengatakan kegiatan yang dilakukan ini adalah guna membantu saudara- saudara yang terkena musibah Banjir Bandang yang terjadi diwilayah Kikim Area dan Kecamatan Mulak Sebingkai.
“Semoga aksi peduli ini dapat meringankan sedikit beban saudara- saudara kita yang terkena musibah. Dan disini saya mengucapkan terimakasih banyak kepada LMP Macab Lahat, yang mana telah mau untuk bergabung didalam kegiatan sosial ini, ” ucapnya.
Editor : Ron

Lihat Lainnya

IMG-20200226-WA0125

PENGURUS PWI KABUPATEN LAHAT PERIODE 2020- 2023 RESMI DILANTIK

Ishak Nasroni Jabat Ketua PWI Lahat Periode 2020- 2023. Author : Ganda Coy LAHAT, LhL …

error: Content is protected !!