Home / WARTA POLISI / POLRES LAHAT / POLSEK KIMTIM PERBANYAK PATROLI PASCABANJIR BANDANG GUNUNG KEMBANG

POLSEK KIMTIM PERBANYAK PATROLI PASCABANJIR BANDANG GUNUNG KEMBANG

Author : Akbar

KIKIM TIMUR, LhL – Kepolisian Resort Lahat melalui Kepolisian Sektor Kikim Timur mengadakan Potroli antisipasi gangguan Kamtibmas pasca banjir bandang, mulai dari pengaman barang-barang bantuan dan sisa- sisa harta benda milik masyarakat seperti roda dua dan roda empat dan lain- lainnya pada Sabtu (11/1/2020) malam pukul 21.30wib.

Kapolres Lahat. AKBP. Irwansyah. SIK. MH. CLA melalui Kapolsek Kikim Timur, Iptu. Samsuardi yang diwakili Kanit Shabara, Ipda. Dauri yang turut langsung bersama para warga Gunung Kembang berjaga- jaga dan berpotroli keliling mengatakan, bahwa Polres Lahat melalui Polsek Kikim Timur bersinergi dalam menjaga situasi dan kondisi keamanan didaerah-daerah yang terkena banjir, agar tetap aman dan terkendali.

Baca Juga  Kapolres Mura Pimpin Apel Operasi Zebra Musi Tahun 2021

“Sesuai dengan perintah dan petunjuk dari pimpinan kita, kita siap melaksanakan tugas kita untuk selalu berpotroli demi menjaga situasi dan kondisi agar aman dan terkendali. Dalam hal ini, tentunya kita dan masyarakat saling bersinergi,” jelas Dauri.

Safik (42) salah seorang warga masyarakat Desa Gunung Kembang yang juga ikut berpartisipasi menjaga keamanan bersama pihak kepolisian merasa sangat senang. Menurutnya, dengan adanya kerjasama antara pihak Polsek Kikim Timur dan masyarakat Desa Gunung Kembang dalam menjaga keamanan warga dari hal- hal yang tidak diinginkan.

Baca Juga  SIMPAN SABU DI SARUNG HP, OKNUM TKS DITANGKAP POLISI

“Kita sangat mengapresiasi kinerja dari pihak kepolisian, yang mana selalu berkoordinasi dengan masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan. Alhamdulillah, pihak Polsek Kikim Timur ini hampir tiap jam selalu mengadakan Potroli antisipasi keamanan pasca banjir bandang ini”, jelas Sapik.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Ramadan, Polres Lahat Bersih-bersih dengan Razia Miras

Author : Ujang/ Humres LAHAT, LhL – Polres Lahat melakukan razia miras sebagai bagian dari …

SMM Panel

APK

Jasa SEO