Home / LAHAT FOKUS / Mulak Sebingkai / BANTUAN DARI MERAPI SELATAN TIBA DI KEBAN AGUNG
IMG-20200109-WA0102

BANTUAN DARI MERAPI SELATAN TIBA DI KEBAN AGUNG

Author : Ganda Coy

MULAK SEBINGKAI, LhL – Pasca terjadinya bencana banjir bandang yang terjadi di desa Keban Agung Kecamatan Mulak Sebingkai beberapa hari lalu, menjadi perhatian banyak pihak pemerintah Sumatera Selatan ( Sumsel ) maupun Pemkab Lahat. Hari ini Camat Merapi Selatan dan Forum Kades Merapi Selatan mengunjungi korban banjir bandang di Desa Keban Angung Kecamatan Mulak Sebingkai. Kamis ( 09/01).

Dalam kunjungan Rombnagan Camat Merapi Selatan Heri Yulianto S.sos bersama Forum Kades Kecamatan Merapi Selatan turut prihatin atas musibah bencana tersebut serta kedatangannya disambut masyarakat Desa Keban Agung, hal ini membuat rombongan Camat dan Forum Kades Merapi Selatan sedih liat kondisi bencana tersebut.

“Saya turut prihatin atas musibah yang menimpa masyarakat desa ini. Apa lagi musibah banjir ini adalah bencana alam yang tidak bisa kita hindari,” kata Camat

Sambung Camat Merapi Selatan didampingi oleh rombongan forum Kades Merapi selatan mengatakan kepada masyarakat di Desa Keban Agung yang sangat mengharapkan perhatian dan pelayanan dari teman- teman maupun bantuannya.

“Hari ini kami memberikan bantuan berupa sembako dan kebutuhan yang di perlukan untuk masyarakat desa ini. Bantuan itu bentuk spontanitas kami untuk membantu korban bencana banjir bandang yang melanda masyarakat desa ini, adanya bantuan ini semoga bermanfaat bagi masyarakat yang terkena bencana alam ini,” ungkap Subran.

Sementara Camat Mulak Sebingkai Drs. Erlambang, MM mengucapkan ribuan terima kasih kepada Camat dan Forum Kades Merapi Selatan atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat korban banjir ini.

“Terima kasih kepada camat dan forum kades merapi selatan atas bantuan kepada korban banjir bandang ini. karena bantuan ini diharapkan bagi warga yang terkena musibah ini dan dapat meringankan beban warga yang terkena dampak musibah banjir dan bantuan ini, akan kami realisasikan hari ini juga,” ucap Erlambang.

Editor  : Ron

Check Also

IMG-20200723-WA0093

CAMAT MULAK SEBINGKAI LAKUKAN PELETAKAN BATU PERTAMA PEMBUATAN JAMBAN DI DESA TALANG PADANG

Author : Ivi Hamzah MULAK SEBINGKAI, LhL – Usai melaksanakan penyerahan BLT-DD tahap satu bulan …

error: Content is protected !!