Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / KARANG TARUNA MARTA JAYA GOTONG ROYONG BANGUN SEKETERIAT

KARANG TARUNA MARTA JAYA GOTONG ROYONG BANGUN SEKETERIAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Guna mengakomodir kegiatan Anak Muda, yang meliputi bidang Olahraga, Kesenian dan Keterampilan, Karang Taruna Marta Jaya RT 18 RW 05 Keluruhan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat bergotong Royong membangun Sekretariat seadanya Selasa (07/01),

Karang Taruna Marta Jaya  ,Keluruhan Talang Jawa Selatan Kecamatan Lahat, yang belum lama terbentuk ini mengadakan bergotong royong membangun kantor sekretariatnya seadanya yang terletak di sisi belakang Rumah Ketua Karang Taruna Marta Jaya. 

Baca Juga  Pemkab Rejang Lebong Kunjungan Kerja Ke Pemkab Lahat, Bahas Pelayanan Rumah Sakit

Ketua Karang Taruna Marta Jaya Keluruhan Talang Jawa Selatan Dewi Purwanto yang sering disapa Ipung (Bocor) ini menyebut, pembangunan itu bertujuan sebagai tempat sarana pusat kegiatan kepemudaan Karang Taruna Marta Jaya.

“Kalau sarana dan prasarananya sudah ada, segala aktifitas menyangkut kepemudaan akan tersentralistik disekretariat ini,” terang Ipung,saat dimintai keterangan disela menyemen lantai.

Lanjutnya dilingkungan pendidikan Karang Taruna akan turut memantau dan mencegah terjadinya tawuran, dan disisi kemasyarakatan khususnya bidang sosial, akan proaktif membantu warga yang mendapat musibah dengan menyiapkan tenaga bantuan bagi pemakaman warga.

Baca Juga  Hj Lidyawati Cik Ujang : Bersyukur 8 Medali Emas Diraih Cabor Senam

“Saya berharap kedepannya Seketeriat ini walaupun seadanya dapat  bermanfaat bagi para pemuda dan pemudi, untuk menjalankan tugas- tugasnya dan tempat berkumpul Musyawarah merencanakan program- program kerja Karang Taruna Mekar Jaya, ” terangnya.

Editor : Ron

Check Also

Tak Kenal Capek, Dalam Sehari Yulius Maulana Hadiri Sejumlah Undangan di Tiga Kecamatan

Author : Ujang LAHAT, LhL – Bak tak mengenal lelah, Calon Bupati Lahat 2024-2029 dengan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO