Home / REGIONAL / MUARA ENIM / KAPOLSEK LAWANG KIDUL BESERTA JAJARAN SAMBANGI RUMAH ROHANI

KAPOLSEK LAWANG KIDUL BESERTA JAJARAN SAMBANGI RUMAH ROHANI

Author : Dedi

MUARAENIM, LhL – Dalam rangka mempererat talisilaturahmi dan kegiatan sosial Polsek Lawang Kidul mengelar kegitan rutin Jumat Berbagi hal ini ditujukan kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah hukum polsek Lawang Kidul, Jumat (3/1/202).

Kegiatan perdana Jumat berbagi polsek Lawang Kidul di tahun 2020 bertempat dikediaman  ibu Rohani (68) warga RT 01 Rw.3 Kelurahan Pasar Tajung Enim pada hari Jumat, 03 Januari 2020 pada Pukul 09.00. Wib.

Baca Juga  BUPATI DAN WABUP INGIN KABUPATEN MUARAENIM BERSIH DARI KORUPSI

Kapolres Muaraenim AKBP Afner Jowono SH. SIK.MH, melalui Kapolsek Lawang Kidul AKP Azizir Alim , SH.MM. menyampaikan, Semoga kehadiran dirinya bersama anggotanya dapat sedikit bisa memberikan rasa kebahagian kepada keluraga ibu Rumarni, dan apa yang kami berikan bisa bermanfaat walau nilainya tidak seberapa.

“Ini adalah bentuk kepedulian polri dengan masyarakat sehingga terjadi keharmonisan dan kemitraan serta kerja sama yg baik dalam menciptakan situasi kamtibmas yg kondusif,” kata Azizir Alim.

Baca Juga  Pejabat Bupati Muara Enim Kurniawan Pertanggung Jawaban Raperda Tahun Angaran 2021

Sementara itu, Rohani mengucapkan terima kasih, dengan kepedulian  kapolsek dan angota berserta  jajarannya semoga allah memberikan perlindungan dan keselamatan dalammelaksanakan tugas.

“Terima kasih bapak polisi yang telah mau memberikan kami bantuan,” imbuhnya.

Pantauan media di Lapangan yang ikut turun ke lokasi Kapolsek Lawang Kidul berserta Kanit Binmas, Kanit Patroli dan Bhabinkamtibmas Polsek Lawang Kidul.

Editor : Ron

Check Also

Safari Ramadan BUMN 2024, Bukit Asam (PTBA) Siapkan 1.000 Paket Sembako Murah

Author : Ujang/Humas BA MUARA ENIM, LhL – Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, Kementerian …

SMM Panel

APK

Jasa SEO