Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Mulak Sebingkai / TIM KECAMATAN LAHAT SELATAN BANTU LANGSUNG KORBAN BANJIR

TIM KECAMATAN LAHAT SELATAN BANTU LANGSUNG KORBAN BANJIR

Author : Ganda Coy
MULAK SEBINGKAI, LhL – Bentuk kepudulian sesama kepada Masyarakat yang terkena musibah bencana alam yang terjadi di Desa Keban Agung Kecamatan Mulai Sebingkai Kabupaten Lahat, yang terdampak bencana Banjir, belum lama ini membuat seluruh elemen masyarakat membantu korban banjir.
IMG_20191231_174013
Terkait musibah bencana alam tersebut membuat Tim Pemerintah Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat Sumatera Selatan , terjun secara langsung ke lokasi guna berpartisipasi membantu warga yang terkena musibah. Selasa (31/12).
Terpantau dilapangan Tim Kecamatan Lahat Selatan Kabupaten Lahat, dipimpin langsung oleh Camat Lahat Selatan, H, Budi Utama bersama jajaranya ikut membantu membersihkan dan membantu warga membersihkan paska banjir yang terjadi beberapa hari yang lalu.
 
Menurut keterangan Camat Lahat Selatan, H, Budi Utama, mengatakan
semoga masyarakat diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini dan semoga masyarakat cepat pulih dari bencana banjir ini.
 
“Alhamdulillah bantuan dari Pemerintah Kabupaten dan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan telah memberikan perhatian dan bantuan kepada korban bencana alam banjir ini, semoga masyarakat dapat terbantu dan mengurangi bebanya, ” harapnya.
 
Editor : Ron
Baca Juga  Forkopimcam Mulak Sebingkai Hadiri Musdesus 2022 di Jadian Baru dan Jadian Lama

Check Also

Kemarau Melanda, Forkopimcam Mulak Sebingkai Sosialisasi Cegah Karhutlah

Author : Jack MULAK SEBINGKAI, LhL – Di musim kemarau yang berkepanjangan ini, setiap instansi …

SMM Panel

APK

Jasa SEO