Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / PEMUDA MUHAMMADIYAH LAHAT TURUT SUKSESKAN MUSYWIL

PEMUDA MUHAMMADIYAH LAHAT TURUT SUKSESKAN MUSYWIL

Author : Ganda Coy
LAHAT, LhL – Turut serta menyukseskan Musyawarah Wilayah XVI Pemuda Muhammadiyah Sumatera-Selatan. Hari ini, Selasa (26/12) sebanyak 32 Pemuda Muhammadiyah Lahat berangkat menuju Palembang dengan menggunakan Bus Pemda Lahat. Keberangkatan ini dipimpin langsung oleh Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Lahat, Emil Asy Ary.
Kegiatan Musywil sendiri akan dilaksanakan dari hari ini 26 – 29 Desember 2019 di Asrama Haji, Palembang dengan mengangkat tema ‘Meneguhkan Identitas Dakwah Membentuk Generasi Muhammadiyah Berkemajuan’. Kegiatan ini akan diikuti oleh seluruh pengurus PWPM Sumsel dan sekitar 500 peserta dari Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten / Kota se-Sumatera Selatan.
Dalam Musywil ini, Pemuda Muhammadiyah Lahat akan turut menentukan perwakilan 11 formatur yang akan mendapat kuasa untuk menentukan Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Sumatera-Selatan periode 2020-2023.
Ketua PDPM Lahat, Emil Asy Ary, menjelaskan bahwa akan banyak bentuk kegiatan dihadirkan dalam Musywil kali ini.
“Jadi dalam Musywil ini kita akan mengikuti banyak kegiatan. Diantaranya Rapimwil, Seremonial Pembukaan, Seminar Kebangsaan, Penyampaian Laporan Pertanggungjawaban PWPM, dan Agenda puncaknya pemilihan Formatur PWPM Periode 2019–2023,” ujar Emil Asy Ary menjelaskan.
Hal senada juga disampaikan oleh Komandan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Dan KOKAM) Kabupaten Lahat Jumra Zefri, dimana pasukan KOKAM Kabupaten Lahat juga akan ikut andil dalam mengamankan perjalanan susessnya kegiatan Musywil Pemuda Muhammadiyah Sumatera Selatan.
“Insya Allah pasukan KOKAM kita akan turunkan juga membantu pasukan KOKAM Wilayah Sumsel dalam mengamankan  berjalannya Musywil Pemuda Muhammadiyah Sumsel di Palembang,” jelasnya.
Editor : Ron
Baca Juga  Bupati Lahat Bersama Jajaranya Tinjau Lokasi Lahan Venue Untuk Porprov XIV 2023 di Kabupaten Lahat

Check Also

Ubah Sistem Pengarsipan, Pemkab Lahat Luncurkan Aplikasi Srikandi

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Perpustakaan dan Kearsipan menggelar …

SMM Panel

APK

Jasa SEO