Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / BUPATI SIDAK SKPD LINGKUNGAN PEMKAB LAHAT

BUPATI SIDAK SKPD LINGKUNGAN PEMKAB LAHAT

Author : Ganda Coy

LAHAT, LhL – Usai menghadiri acara dialog antar lintas Agama yang dilaksakan di gedung PKK Lahat. Bupati Lahat Cik Ujang S. H bersama Tim dari BKPSDM dan Inspektorat melakukan Sidak di enam Satuan Kerja Perangkat Daerah ( SKPD ) dalam Wilayah Kabupaten Lahat, Kamis ( 26/12 ).

Adapun SKPD yang di sidak, Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Dinas Perpustakaan, Dinas Pertanian, Dinas PTSP, Dinas PUPR dan Dinas PU Bina Marga, dari hasil sidak ada beberapa Aparatur Sipil Negara ( ASN ) yang juga belum masuk kerja padahal sudah dua hari libur, cuti bersama dan libur hari natal, Bupati Lahat Cik Ujang S.H didampingi Plt Kepala BKPSDM Haris Parhan dan Kabid Pengadaan serta Plt. Inspektorat Yunisa Rahman.

Baca Juga  WANCIK : BANYAK TANAMAN KERING KERONTANG, TURUN DAN DISIRAM

Bupati Lahat Cik Ujang SH, dalam sidaknya mengatakan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan kerjannya.

“Saya tegaskan jangan menutup nutupi kalau ASN ada yang tidak masuk kerja dikatakan masuk, dan juga dari beberapa dinas yang di kunjungi ada satu dinas yaitu dinas pertanian satu bidang ASN nya tidak ada di Kantor dan ruangan terkunci bidang sarana dan prasarana,” ujarnya.

Baca Juga  LAGI LPC SALURKAN AIR BERSIH DAN FOGGING DI DESA SENABING

Saya berharap kepada BKPSDM dan Inspektorat bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN ) diwilayah Pemkab Lahat.

“Yang tidak masuk kerja pada hari ini dan satu bidang ASN nya tidak berada di kantor dan satu ASN di dinas perpustakaan sudah lama tidak masuk kerja agar kiranya dapat menghadap saya. “ucap Cik Ujang.

Editor : Ron

Check Also

MASUK USIA SATU TAHUN, ORGANISASI FJL BAGIKAN SEMBAKO PADA KAUM DHUAFA

Author : Arman LAHAT, LhL – Hari ini Jum’at (29/3/2024) Forum Jurnalis Lahat (FJL) membagikan …

SMM Panel

APK

Jasa SEO