Home / LAHAT METROPOLIS / Kecamatan Kota Lahat / HARI IBU, SRIKANDI PP BERSIHKAN LINGKUNGAN DAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

HARI IBU, SRIKANDI PP BERSIHKAN LINGKUNGAN DAN ANJANGSANA KE PANTI ASUHAN

Author : Sisilia Gumay

LAHAT, LhL  – Dalam rangka memeriahkan Hari Ibu yang jatuh pada hari ini, 22 Desember 2019. Srikandi Pemuda Pancasila Lahat yang merupakan sayap dari organisasi Pemuda Pancasila melakukan kegiatan positif dengan mengadakan bersih lingkungan dan kunjungan ke panti asuhan.

IMG-20191222-WA0044

Kegiatan diawali dengan apel yang digelar halaman Mako MPC Lahat. Dalam apel ini juga dibersamai oleh anggota Sapma-PP dan Koti PP Lahat. Para peserta apel tidak lupa menggelar doa bersama untuk menambah berkah kegiatan.

Bersih- bersih dilaksanakan di lingkungan Markas Besar MPC Pemuda Pancasila Lahat, Jalan Lembayung. Setelahnya Srikandi PP dengan dikawal Sapma PP dan Koti PP langsung beranjak ke Panti Asuhan Saylapas untuk menyerahkan bantuan.

Ketua Srikandi PP Lahat, Dina Komalasari, melalui Sekretaris PP Sisillia Gumay, mengatakan bahwa kegiatan ini dilangsungkan serentak oleh Srikandi PP se-Indonesia.

Baca Juga  AXS RANGKUL KOMUNITAS MOBIL

“Jadi kegiatan ini dilaksanakan serentak oleh Srikandi Pemuda Pancasila di seluruh Indonesia dalam memperingati Hari Ibu. Alhamdulillah hari ini kami bersama dengan Sapma dan Koti dapat melaksanakan kegiatan bersih lingkungan dan anjangsana ke Panti Asuhan Saylapas. Mewakili Ketua Srikandi, Ibu Dina Komalasari kami mengucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mendukung kegiatan ini, seluruh anggota Srikandi PP dan termasuk juga Sapma dan Koti,” ucap Sisillia Gumay. Minggu (22/12).

Lebih lanjut Sisillia Gumay menyatakan harapannya agar ke depan kegiatan sosial seperti ini akan rutin dilaksanakan.

“Kita akan canangkan agar kegiatan sosial ini bisa menjadi agenda rutin. Misal sebulan sekali dengan objek bantuan yang berbeda-beda,” tandas wanita yang biasa disapa Sisil ini.

Baca Juga  TEGA!!!, IW PUKUL KEPALA ANAK KANDUNG HINGGA PECAH

Kehadiran Srikandi PP di Panti Asuhan Saylapas disambut hangat anak-anak panti dan pengurusnya. Mereka sangat berterima kasih atas bantuan dari Dina Komalasari dan kawan-kawan pada hari ini.

Ketua Pengurus Saylapas Islahudin melalui Syafi’a selaku anggota pengurus Saylapas menyatakan kesyukurannya atas kepedulian dari Srikandi Pemuda Pancasila.

“Kita bersyukur atas bantuan yang dihantarkan langsung oleh Srikandi Pemuda Pancasila bersama anggota Pemuda Pancasila pada hari ini. Semoga menjadi keberkahan dan silaturahmi ini akan terus terjaga ke depan. Mewakili Pak Islahudin selaku ketua kami mengucapkan banyak terima kasih dan Insyaallah diridhoi kegiatan pada hari ini,” ungkap Pak Syafi’a.

Usai melaksanakan semua kegiatan pada hari ini, Srikandi PP kembali berkumpul di markas MPC PP Lahat untuk melakukan rapat lanjutan.

Editor : Ron

Check Also

Jelang Idul Fitri 1445H, Forkopimda Lahat Gelar Rapat Persiapan

Author : BRP LAHAT, LhL – Pemerintah Kabupaten Lahat bersama unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah …

SMM Panel

APK

Jasa SEO